oleh

Berkunjung Ke Kepulauan Seribu, Pengda Kab.Bogor I.N.I Teduhkan Jiwa di Pulau Payung

Jakarta, kabarnotariat.id – Hiruk-pikuk Ibu Kota sudah begitu menjemukan, ada baiknya jeda sejenak sambil melepas rasa penat. Bersantai di Pulau Payung yang tenang menjadi pilihan menarik pada akhir pekan. Dan untuk menuju ke pulau payung, cukup hanya 1 jam saja pelayaran kapal cepat dari Dermaga Marina Ancol.

Suasana pulau di Kepulauan Seribu ini sama sekali berbeda dengan lima kota di DKI Jakarta. Bahkan, jumlah wisatawan di Pulau Payung yang belum sebanyak ke pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu juga menambah ketenangan pulau ini.

Demikian disampaikan kabarnotariat.id, kala berwisata bersama Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Bogor (Kab – Red) Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I) di Pulau Payung, Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta 3 – 4 Oktober 2018 lalu.

Adapun tujuan mengunjungi pulau payung di Kepulauan Seribu yakni, Merelaksasi pikiran untuk melepas penat meski banyak berbagai macam cara. Akan tetapi, terkadang bukan ketenangan yang didapat, melainkan rasa lelah dan stres. Hal itu bisa terjadi karena terlalu banyak menghabiskan energi untuk bersenang-senang. Oleh karena itu, dengang mengusung tema “Goes To Payung” dan diikuti sebanyak 30 (Tiga puluh) orang peserta terdiri dari Notaris – PPAT, Pengda Kabupaten Bogor I.N.I menghibur rasa lelah dengan kegiatan yang santai.

Foto bersama Pengda Kab.Bogor I.N.I saat akan melakukan Diving

Ketua Pengda Kabupaten Bogor I.N.I, Fenny Sulifadarti, SH., MKn mengatakan, tempat ini menawarkan laut yang biru dan relatif tenang, pasir pantai halus, kondisi terumbu karang relatif baik, ikan masih banyak, dan keramahan masyarakat. “Lautnya bersih, masih bagus. Kalau ada waktu, saya mau kembali ke sini lagi,” ujar Notaris – PPAT Kabupaten Bogor, yang berlibur ke Pulau Payung Besar.

Lebih jauh diakui Fenny dan rekan-rekan Notaris – PPAT di Kabupaten Bogor, memilih berlibur ke Pulau Payung karena alamnya yang masih alami dan biayanya relatif terjangkau. “Harapannya, transportasi diperbanyak jadi penumpangnya tidak berjubel yang akan ke Pulau Seribu,” tandasnya.

Baca:  Sinergitas PP I.N.I dan IPPAT Bela Anggota

(Irwan)

Komentar