oleh

Ashoya Ratam Ucap Terimakasih

Terimakasih dari Ashoya

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam untuk teman-teman Alumni, Abang dan Mbak di manapun berada.

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan, terutama kepada:
-Para kandidat ketua ILUNI FHUI Periode 2018-2021:
1. Mas Ibrahim Senen;
2. Bang David Tobing;
3. Mas Dafi Munir;
4. Bang Ihut Damanik; dan
5. Mas Arief Wibisono -Ketua Panitia Pemilu ILUNI FHUI 2018-2021, Mas Fahmy Hoessein beserta segenap tim Panitia Pemilu;
-Ketua ILUNI FHUI Periode 2015-2018 Bang Fikri Assegaf beserta segenap anggota Pengurus. Alhamdulillah kita telah mengakhiri masa Pemilu ILUNI FHUI dengan tenang, yang bisa terwujud oleh karena kerja keras Panitia dan kontribusi dari seluruh kandidat yang terus mengawal proses pemilihan agar berjalan baik.

Abang, Mbak dan teman-teman Alumni yang telah berpartisipasi menyukseskan jalannya Pemilu ini, tidak lupa saya pun menghaturkan terima kasih dari lubuk hati terdalam *kepada yang tercinta seluruh pendukung Ashoya Untuk ILUNI FHUI*, yang sejak hari pertama saya ‘pamit’ memohon izin dan restu untuk ikut maju sebagai salah satu kandidat, telah memberikan dukungannya dan tetap bersabar mendampingi sampai saat ini, yaitu sahabat-sahabat Angkatan ‘91, sahabat-sahabat G2000, keluarga terdekat saya IKA Notariat UI, Alumni Senior dari sebelum Angkatan ‘72, Angkatan ‘72 sendiri, Angkatan ‘73 dan kebawah, Angkatan ‘80 dan kebawah, Angkatan 90 dan seterusnya, Angkatan 2000 sampai dengan Alumni Termuda di Angkatan 2014.

Teman baru saya terbanyak adalah para millenials, yang luar biasa fighting spirit-nya. Tak lupa rasa salut ke Tim Media, yang berhasil memaksa untuk hadir di dunia ‘sosmed’ yang saya tidak akrab sama sekali.

Lancarnya Pemilu ILUNI FHUI adalah buah kesabaran Abang, Mbak, dan teman-teman Alumni dari sejak registrasi/re-registrasi untuk masuk ke DPS, menjadi DPT sampai berhasil menyelesaikan proses e-voting yang cukup melelahkan.

Baca:  Penguatan Hak Pengelolaan Pasca UU Cipta Kerja di Bandung

Mudah-mudahan kita bersama kedepannya dapat bergandengan tangan, menyatukan seluruh potensi yang ada dimulai dari diri kita, menularkannya ke teman-teman Alumni/ Alumni muda untuk disumbangkan bagi almamater yang kita cintai. ILUNI FHUI akan berusaha lebih mendekatkan diri ke setiap Angkatan dan setiap Alumni. Juga akan sangat terbuka untuk setiap saran, usulan, masukan dan kritik.

Kita akan membentuk kepengurusan ILUNI FHUI Periode 2018-2021 dalam waktu dekat, mengingat akhir tahun sudah diujung mata. Kembali saya memohon doa serta meminta dukungan, bantuan Abang dan Mbak, teman-teman Alumni, khususnya untuk masa 3 tahun kedepan agar tujuan menjalankan pengabdian kita, membangun konektivitas seluasnya dan turut mengambil peran membuat FHUI lebih berjaya, tahap demi tahap dapat kita lalui dengan baik.

Saat yang sama saya juga menghaturkan permohonan maaf yang sebesarnya jika dalam perjalanan Pemilu ini banyak salah kata yang terucap, bahasa yang dirasakan tidak pantas, sikap yang mungkin tidak menyenangkan hati, baik tercetus dari saya pribadi, teman-teman Tim kami maupun teman-teman pendukung. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan tidak lupa memanjatkan doa memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk selalu meridhoi setiap perbuatan baik kita sebagai ibadah yang mendatangkan pahala.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Jabat Erat 
Ashoya

 

Komentar