oleh

Sinergitas Langkah DJKI Menuju ‘The Best IP Office in The World’

Jakarta, kabarnotariat.id -Bertempat di Aula Oemar Seno Adji, Gedung Sentra Mulia,Lantai 18,  Kamis (03/01/2018), segenap pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar acara sinergitas langkah ‘DJKI guna menuju The Best IP Office in The World’ dengan penandatanganan Janji Kinerja DJKI Tahun 2019.

Melalui arahannya, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris berharap, bahwa DJKI di tahun 2019 mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya harap Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun ini sudah dijalani. Kita sudah mengalami kemajuan di tahun 2018, dan kita harus tingkatkan,” ujar Freddy Harris.

Lebih jauh, janji Kinerja DJKI tahun 2019 ini ditandatangani oleh Dirjen KI, bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama DJKI, yaitu Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, R. Natanegara; Direktur Kerja Sama dan Pemberdayaan KI, Molan Karim Tarigan; Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Erni Widhyastari; Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Fathlurachman; Direktur Paten, DTLST serta Rahasia Dagang, Dede Mia Yusanti; dan Direktur Teknologi Informasi, Sarno Wijaya.

Baca:  Kementerian ATR/BPN Bongkar Sindikat Mafia Tanah Kelas Kakap di Sumatera Utara

Komentar