oleh

Buddy Setia Kembali Pimpin IPPAT Kab. Sukabumi

Sukabumi, kabarnotariat.id – Konferensi Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Konferda IPPAT) merupakan agenda rutin yang diadakan setiap 3 (tiga) tahun sekali dan diselenggarakan selambat-lambatnya 4 (empat) bulan setelah Konferensi Wilayah (Konferwil).

Tahun ini dengan beranggotakan 110 (seratus sepuluh) PPAT, Pengurus Daerah (Pengda) IPPAT Kabupaten Sukabumi terlihat tumbuh semakin solid. Hal tersebut, dikarenakan adanya komitmen dan profesionalisme dalam menjalankan jabatannya.

Lebih lanjut, berikut hasil liputan kabarnotariat.id pada acara Konferda IPPAT Kab. Sukabumi yang digelar di Resort Pangrango, Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi, Selasa (5/3).

Konferda yang cukup terbilang sukses ini, dibuka oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IPPAT Kab. Sukabumi, Buddy Setia Permana, SH., M.Kn dengan dipandu oleh MC Diah Aji Perdana, SH., M.Kn dan Sugani, SH., M.Kn serta 55 (lima puluh lima) PPAT Se – Kab. Sukabumi yang ikut dalam Konferda tersebut.

Hadir pula Pengurus Wilayah (Pengwil) Jabar IPPAT, BPN Kab.Sukabumi, Kantor Pajak Pratama (KPP) yang membahas terkait praktek SPT orang pribadi dan EFIN PPAT juga DPPKAD Kab. Sukabumi.

Ketua Pengda IPPAT Kab. Sukabumi, Buddy Setia Permana, SH., M.Kn mengawali sambutannya menyampaikan profesional dalam suatu profesi adalah tuntutan yang akhirnya mampu meningkatkan kualitas keprofesian yang kita miliki. “Oleh karena itu, mari kita tunjukan kinerja terbaik dengan penuh dedikasi untuk IPPAT Kab. Sukabumi ,” ujar Buddy Setia Permana biasa dipanggil BSP.

Ketua Pengda IPPAT Kab. Sukabumi, Buddy Setia Permana, SH., M.Kn

Secara aklamasi, Buddy terpilih kembali sebagai Ketua Pengda Kab.Sukabumi Periode 2018 – 2021.

Ketua Pengda IPPAT Kab.Sukabumi pasca dilantik

Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada anggota yang telah mempercayai dan kembali memilih dirinya sebagai Ketua Pengda IPPAT Kab. Sukabumi.

“Kepercayaan ini merupakan amanah yang harus selalu dijaga. Dan sekalipun menjadi ketua terpilih, bukan berarti mengesampingkan yang belum berkesempatan memimpin IPPAT Kab. Sukabumi,” jelas Buddy.

Baca:  Konferensi Pers Digelar, PP IPPAT Meminta Pertanggungjawaban Hukum Ketum PP-IPPAT Periode 2015-2018

Dengan sepenuh hati, tambah Buddy, ia siap  mengayomi dan melindungi dengan menjembatani anggota yang sedang mengalami persoalan ataupun permasalahan pada saat menjalankan tugas jabatannya.

“Saya optimis, kedepan Pengda kab Sukabumi insha allah akan lebih maju lagi. Dan saya berusaha akan memberikan wadah aspirasi bagi semua anggota PPAT di Kab. Sukabumi,” ujarnya.

(IRN)

Komentar