oleh

Amanah Berikan Kepada Yang Berhak

Kabarnotariat.id – Sehari selepas kegiatan buka puasa bersama INI-IPPAT Gresik (17/5/2019), Indra Kaswara Mahar Kusuma, SH, MKn., salah satu Koordinator Wilayah (Korwil) Pengda Gresik yang dibentuk untuk area kecamatan Benjeng, Cerme, Balongpanggang dan Duduk Sampean di Kab. Gresik, menyerahkan Santunan yang merupakan amanah dari pengda Gresik.

Indra bergerak dan menemui langsung pendiri Yayasan Panti Asuhan Al-Amin untuk menyerahkan santunan kepada yang berhak. Panti asuhan yatim piatu ini dihuni oleh 46 anak yang tinggal di asrama dan 60 anak lainnya diluar asrama. Amanah ini harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat mas, maka itu harus sesegera mungkin saya berikan kepada yang berhak, ungkap Indra.

Secara Nasional diketahui bahwa Kecamatan benjeng merupakan salah satu kecamatan yang terkena dampak banjir selama seminggu di akhir April 2019 lalu. Lumpuhnya ekonomi dan banyaknya pengungsi menjadi perhatian khusus Indra sebagai korwil yang lebih memahami kondisi dan keadaan areanya.

Indra berharap, agar apa yang sudah dilakukan pengda Gresik beserta para donator lainnya yang turut ambil andil dalam berbagi di bulan suci Ramadhan ini, di berkahi Allah SWT. Dan apa yang sudah dilakukan oleh pengda Gresik ini bisa berkesinambungan terus menerus dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

DN

Baca:  Pendaftaran Ujian Pejabat Pembuat Akta Tanah Tahun 2018

Komentar