oleh

Pererat Tali Silaturahmi ‘Sahabat Otty’ Gelar Bukber

Kabarnotariat.id, Jakarta – Salah satu yang bisa mengakrabkan ukhuwah atau persaudaraan, menyambung yang telah lama jauh dan tetap merekatkan agar tak lepas adalah silaturahim.

Di bulan Ramadhan atau biasa dikenal sebagai bulan puasa, momen silaturahim biasa banyak peluang untuk dijalankan dalam suasana yang syahdu dan penuh keberkahan ini.

Salah satunya adalah dengan momen buka bersama yang dimanfaatkan oleh ‘Sahabat Otty’, di Sana-Sini Resto, Hotel Pullman, Jalan MH. Thamrin Jakarta, Senin (20/5).

Acara yang digelar Tim ‘Sahabat Otty’  dihadiri sebagai shohibul hajat Otty Harry Chandra Ubayani. SH. MH, beberapa rekan notaris dan lainnya.

“Tujuan diadakan acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi ‘Sahabat Otty’, dimana pasca Kongres di Makasar 1 Mei lalu memang kebetulan belum sempat bertemu lagi. Sebelumnya, acara ini merupakan atas ide dari Bu Tintin Surtini yang kebetulan selaku Ketua Panitia Bukber. Dan rupanya disambut baik oleh teman-teman dari daerah,” terang Otty HCU, dihadapan awak media.

Tintin Surtini, SH didampingi Otty HCU, SH

Selain itu, usai Kongres Ke XXIII Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I) di Makasar lalu, sepertinya aroma Kongres itu masih melekat di hati rekan. 19 hari memang telah terlewati tapi bagi ‘Sahabat Otty’ persahabatan tak akan putus begitu usai konges.

“Tentu ‘Sahabat Otty’ bukan sebuah jalinan persahabatan sesaat, melainkan sebuah lingkaran persaudaraan yang tak pernah putus. Disini kita saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” tutur Otty.

Dia menambahkan, ‘Sahabat Otty’ telah melakukan serangkaian aksi sosial dan kepedulian kepada sesama. Seperti yang mereka lakukan saat memberikan bantuan terhadap banjir bandang di Sentani, Papua.

Foto bersama usai bukber

Lebih jauh, pihaknya benar-benar rindu membaktikan hidup bagi orang lain yang membutuhkan. “Lewat ‘Sahabat Otty’ ini tidak hanya keceriaan, tapi juga ada rasa empati,” tukasnya.

Baca:  PP I.N.I Siap Dilibatkan Sebagai Tim Naskah Akademik

IRN

Komentar