oleh

Jalin Kebersamaan Pengda I.N.I – IPPAT Kab.Bogor Gelar Halal bi Halal

Kabarnotariat.id, Bogor – Mengusung tema “Menjalin Kebersamaan Serta Meningkatkan Pengetahuan Profesi,” Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda I.N.I – IPPAT) Kabupaten Bogor, tengah mengadakan acara Halal bi Halal Kamis (04/19). Tujuan diadakannya acara ini ialah agar kedua organisasi akan selalu harmonis untuk membangun silaturahmi, membangun komunikasi dan membangun kebersamaan diantara pengurus beserta Anggota I.N.I dan IPPAT di Kabupaten Bogor.

Salam-salaman bersama Pengda I.N.I – IPPAT Kab.Bogor

Ketua Panitia, Srihani Prasetyowati, SH., MKn menerangkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Pengda I.N.I dan IPPAT di Kabupaten Bogor. “Selain Halal bi Halal, ada pula kegiatan untuk meningkatkan wawasan pengetahuan keilmuan tentang dunia profesi Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah serta diskusi interaktif tentang Hukum Perkawinan dan Harta Kekayaan juga Tata Cara Pendaftarannya yang dipaparkan ole Prof. Dr. Rosa Agustina, SH., MH., dimana beliau adalah seorang Akademisi dan hadir dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Sekretaris Drs. Achmad Sofyan, MM,” terangnya.

Tampak suasana kebersamaan

Sementara itu, Ketua Pengda I.N.I Kab.Bogor, Fenny Sulifadarti, SH mengingatkan agar kedua organisasi sama-sama melakukan hal yang bermanfaat. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Pengda I.N.I dan IPPAT Kabupaten Bogor.

“Dengan Halal bi Halal ini mudah-mudahan ke depan I.N.I – IPPAT Kab.Bogor dapat bersatu lebih baik lagi, menjadi lebih harmonis dan bermanfaat,” ucapnya.

Dijelaskannya pula, meski memiliki program yang berbeda nantinya I.N.I dan IPPAT akan saling mendukung untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

Lebih lanjut, senada Ketua Pengda IPPAT Kab.Bogor, Cynthia Kania, SH mengatakan kedua organisasi ini wajib selalu bersama dan solid untuk melalui segala kegiatan yang dilaksanakan. Ia berharap konsolidasi organisasi ini harus terus dilakukan untuk menjaga sinergi I.N.I dan IPPAT.

Baca:  Sinergitas PP I.N.I dan IPPAT Bela Anggota

“Semoga ke depannya bisa bersama dalam menghadapi permasalahan yang ada dan yang penting saling mendukung antara kedua organisasi ini,” pintanya.

(Rck)

Komentar