oleh

Semarak Peringati HUT I.N.I Ke – 111 Dengan Donor Darah

Kabarnotariat.id, Jatim – Dalam rangka memperingati Hari Raya Ulang Tahun Ikatan Notaris Indonesia (HUT I.N.I) yang Ke – 111, Pengurus Wilayah (Pengwil) Jawa Timur I.N.I mengadakan kegiatan rutin bakti sosial serentak yakni donor darah yang sering dilaksanakan oleh setiap Pengurus Daerah (Pengda) se – Jatim melalui perayaan HUT I.N.I .

Salah satu Notaris Pendonor

Informasi yang dihimpun kabarnotariat.id, kali ini dalam rangkaian perayaan HUT INI ke -111 Pengda Lamongan menyelenggarakan kegiatan yang ke-3 kalinya di Jatim, tepatnya di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Lamongan Jumat, (19/8).

Acara tersebut, memadukan donor darah dengan pengobatan akupuntur dan pijat refleksi gratis untuk semua masyarakat maupun anggota yang mendaftar.

Putu Ayu Eka Putri, S.H., M.Kn., selaku ketua Pengda Kab. Lamongan I.N.I menjelaskan kegiatan donor darah di tahun ketiga ini cukup banyak antusiasnya dan lebih semangat. “Banyak saran, masukan serta support dari banyaknya anggota. Sehingga, berkat usaha anggota dapat bekerjasama dengan mendatangkan tim pengobatan akupuntur dan pijat refleksi,” terangnya, kepada kabarnotariat.id.

Makin semarak dan semangatnya kegiatan, Putu Eka pun mengapresiasi kehadiran para notaris – notaris muda yang banyak bergabung. Pada awal sejak dirinya berada di Lamongan, masih berjumlah 27 orang dan saat ini sudah mencapai 72 Notaris di Lamongan.

Putu menginginkan, kedepan agar I.N.I dapat lebih mempunyai keguyuban dan sinergi antara wilayah dan daerah untuk selalu menyatu dan berkoordinasi. Sehingga, setiap kegiatan HUT dari tahun – ketahun tidak monoton dan semakin terus berkembang lagi.

“Dengan begitu, anggota lebih memiliki kebanggaan tersendiri terhadap organisasi sebagai wadah yang cukup dapat memfasilitasi dalam segala hal dan pastinya lebih banyak hal yang dapat dilakukan disini. Seperti bertemu rekan sejawat dan yang pastinya akan berbagi ilmu, pengalaman maupun pekerjaan supaya menjadi ajang silaturahmi yang bermanfaat,” ucap Ketua Pengda Kab. Lamongan I.N.I.

Baca:  Webminar Andy Institute Selesaikan Problematika PHK Akibat Covid-19

Sementara itu, Bambang Heru Djuwito, SH, MH., Ketua Pengwil Jatim I.N.I berkesempatan langsung menghadiri kegiatan baksos dan mengapresiasi kepada Pengda Kab. Lamongan I.N.I yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan berjalan lancar.

Penyerahan Cinderamata kepada Kepala PMI

Mewakili Pengwil Jatim I.N.I, dirinya memberikan Cinderamata kepada Kepala PMI Lamongan dan Ketua Pengda Kab. Lamongan I.N.I.

Cinderamata Pengwil ke pengda

Lebih lanjut, bagi pendonor, pasien akupuntur dan pijat refleksi semuanya diberi bingkisan dan souvenir menarik dari Pengda Kab. Lamongan I.N.I. Anggota maupun masyarakat, semuanya merasa puas dengan pelayanan senyum – sapa dari sejumlah panitia dan petugas yang melayani penyelenggaraan acara tersebut.

DN

Komentar