oleh

Konferda INI Kab.Bogor Digelar

Bogor, kabarnotariat.id – Mengusung tema ” Dengan Konferda Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Solidaritas, Silaturahmi, Serta Profesionalisme Anggota,” Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Bogor Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar Konferensi Daerah (Konferda) yang bertempat di Lorin Sentul Hotel, Bogor Jawa Barat, Jumat (20/12/19). Terpantau, muncul 6 kandidat Calon Ketua Pengda Kabupaten Bogor INI yang saling berebut simpatik dari para notaris yang diperkirakan dihadiri oleh kurang lebih 300 anggota, sejak pagi.

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gendang secara serentak oleh Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) INI Jawa Barat INI, H. Irfan Ardiansyah, SH., LL.M., Sp.N., didampingi Ketua Pengda Kabupaten Bogor INI, Fenny Sulifadarti, SH dan Ketua Panitia Pelaksana, Maya Erika Kusumawati, SH, MKn., dengan disaksikan ratusan Notaris.

Melalui sambutannya Irfan berharap, penyelenggaraan Konferda ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam laporan pertanggungjawabannya Fenny Sulifadarti, SH., menyampaikan berbagai hal yang telah dicapai selama kepemimpinannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Maya Erika Kusuma, SH menjelaskan selain Konferda siangnya diadakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang langsung disampaikan oleh BPJS Pusat. Ia menyampaikan pentingnya para notaris mengikutsertakan karyawannya dalam BPJS Ketenagakerjaan. Dengan begitu, dalam pelaksanaan tugasnya, baik notaris maupun karyawannya bisa dijamin.

Usai sosialisasi, acara dilanjukan dengan pemaparan visi-misi dari ke-6 calon Ketua Pengda INI Kabupaten Bogor. Ke-6 calon tersebut adalah Rina Ariesandy, SH., M.Kn., Nenden Esty Nurhayati, SH., Suherdiman, SH., M.Kn., Setijati Sekarasih, SH., M.Kn., Novalianto Kurniawan, SH., dan Doharman Limbong, SH., M.Kn.

Para calon memaparkan visi-misi dihadapan ratusan notaris yang akan memilih salah sati diantaranya untuk periode 2019-2022. Hingga berita ini diturunkan, pemaparan visi-misi masih berlangsung.

IRN

Komentar