oleh

Di Semarang, Demak dan Ungaran, Ikanot Sula Gelar Baksos Dampak Covid-19

Semarang,Kabarnotariat.id – Ikatan Alumni Magister Kenotariatan Universitas islam Sultan Agung (IKANOTSULA) Semarang mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat  yang terkena dampak Covid – 19 di lingkungan kampus Unissula yakni di seputar kota Semarang,  Kabupaten Demak, dan Kabupaten Semarang (di sekitar Ungaran).

Foto bersama Ikanot Sula dan sembako

Ketua Pelaksana baksos yang juga Ketua IKANOTSULA, Fatiroh,SH,M.Hum,M.Kn    kepada Kabarnotariat.id mengatakan, pelaksanaan acara baksos dilakukan pada sabtu (2/5/2020).

“Kami memang mengajak rekan- rekan IKANOTSULA untuk sedikit berbagi membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak adanya virus corona (covid 19)” terang Fatiroh, singkatnya.

Adapun sasaran  pendistribusian baksosnya, kata Fatiroh, yaitu :

Lingkungan kampus, ojol (Ojek Online), tuna wisma,  maupun tenaga kerja yang d PHK.

Ojol dan masyarakat terdampak Covid-19

“Kami berharap dengan adanya saluran bantuan tersebut masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid- 19, terutama di Semarang, Demak dan Ungaran terasa lebih ringan beban hidup mereka. Sebab kalau bukan kita yang  ikut andil membantu mengulurkan tangan pada mereka maka siapa lagi, lalu kalau bukan sekarang kesempatannya maka kapan lagi, semoga bentuk bantuan tersebut sangat bermanfaat,” jelas Fatiroh.

JMN

Editor: IRN

Baca:  INI-IPPAT Bersama Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri Berbagi Kasih ditengah Pandemi Corona

Komentar