oleh

INI-IPPAT Bersama Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri Berbagi Kasih ditengah Pandemi Corona

Wonogiri, Kabarnotariat.id – Guna meminimalisir sekecil mungkin terjadinya efek sebaran Corona atau Covid – 19, khususnya di wilayah Kabupaten Wonogiri provinsi Jawa Tengah maka digelarlah acara Ramadhan berbagi kasih dampak Covid – 19 Gugus Tugas Penanggulangan Covid – 19 Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri bersama IPPAT & INI Kabupaten Wonogiri.

Bagikan bingkisan kepada masyarakat

Menurut Keterangan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda IPPAT) Kabupaten Wonogiri, Kuncoro Edi,SH,M.Kn didampingi Ketua Pengda Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Wonogiri, Firdaus,SH,M.Kn dalam kesempatan wawancaranya dengan Kabarnotariat.id baru-baru ini di Kota Wonogiri mengatakan acara bhakti sosial dilakukan dalam dua tahap atau dua kali pelaksanaan.

Foto bersama Jajaran Pengda INI – IPPAT Kab. Wonogiri dengan
BPN Kabupaten Wonogiri

Dipaparkan Kuncoro Edi, pada (29/4/2020) baksos : 1. ke Panti Asuhan Putri Aisiyah. 2. Ke Pondok Pesantren Santri Manjung. 3. Lingkungan Kantor yang terdampak Covid – 19. Selanjutnya, pada (13/5/2020) baksos ke warga masyarakat peserta PTSL yang terdampak Covid-19 di desa Pijiharjo Kecamatan Manyaran.

Foto bersama dengan Kepala BPN Wonogiri,Abdul Azis,SH,M.Kn

“Semoga kegiatan baksos kerja bareng antara IPPAT & INI Pengda Kabupaten Wonodiri bersama Kantor Pertanahan Wonogiri tersebut bisa membantu meringankan beban saudara-suadara kita yang saat ini sedang membutuhkan, terimakasih juga kami ucapkan kepada segenap rekan-rekan Notaris-PPAT Wonogiri yang telah berpartisipasi mendukung sukses dan lancarnya kegiatan baksos ini, terutama juga dari jajaran BPN Kabupaten Wonogiri,”jelas Kuncoro Edi.

Sedangkan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri, Abdul Azis,SH,M.Kn menjelaskan, untuk itu tema yang kita angkat dalam kegiatan bakti sosial tersebut yaitu “Bersama Melawan Covid- 19 #Tinggal dirumah saja #Jaga jarak fisik dan memakai Masker.

Abdul Azis menguraikan lagi, Penerima *Donasi Ramadhan Berbagi Kasih Dampak Covid*, antara lain :
1. Tukang parkir depan pasar wngr : 10
2. Ojek Online : 10
3. Panti asuhan Aisyah Wng : 15
4. CS dan Security BPN : 10
5. Warga sekitar BPN : 9
6. PKL sekitar BPN : 12
7. Buruh angkut pasar : 10
8. Pondok Pesantren Santri Manjung : 15
9. Pensiunan janda BPN : 7
___________________
Total              : 98

Baca:  Pengda Kabupaten Bekasi IPPAT Selenggarakan Bimbingan Kepada PPAT Baru

JMN/PEOT

Komentar