oleh

Halal Bihalal Pengwil IPPAT Jateng: ‘Bangun Kebersamaan Untuk Kejayaan IPPAT’

Semarang, Kabarnotariat.id – Dalam rangka mempererat Silaturahmi antar anggota dan sebagai ungkapan syukur atas Karunia Tuhan Yang Maha Kuasa, Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengwil IPPAT) Jawa Tengah (Jateng) mengadakan acara Halal Bihalal secara onlie via aplikasi Zoom pada hari Sabtu, (30/5/2020) mulai pukul 15.15 hingga 17.15 Wib, yang bertempat di Kantor Sekretariat Pengwil IPPAT Jawa Tengah di Kawasan Industri Krapyak, Kota Semarang.

Terpantau, turut hadir dalam acara tersebut antara lain : Sekretaris Pengwil IPPAT Jawa Tengah, Herlina,SH,MH, Wakil Ketua Pengwil IPPAT, Ahmad Natsir,SH,SpN, Sekretaris Pengwil Jawa Tengah INI, Dr. Catharina Mulyani Santoso,SH,MH dan jajaran pengurus lainnya.

Mengawali sambutannya Wakil Ketua Pengwil IPPAT Jateng, Ahmat Natsir,SH, SpN mengatakan, pada kesempatan yang indah di momentum bulan Syawal 1441 H/ 2020 M ini, izinkan kami atas nama jajaran Pengwil IPPAT Jawa Tengah mengucapkan Selama Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal faizin Mohon maaf lahir dan batin. Maru bersama kita saling bermaaf-maafan semoga amal ibadah kita mendapat ganjaran pahala dari berlimpah dari Allah SWT.

Sambutan Ahmad Natsir,SH,SpN terakses via aplikasi Zoom dan Herlina,SH,MH

Ahmad Natsir menambahkan, untuk itu pada kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh Ketua pengda IPPAT dan para anggota guna bergabung di acara Halal Bihalal meski secara diaring/ online namun kami harap acara ini tidak mengurangi kekhusukan dan kekhidmatan dalam berhalalbihalal.

Sedangkan Sekretaris Pengwil IPPAT Jawa Tengah, Herlina,SH,MH mengatakan Alhamduliillah jalannya rangkaian  acara ini berjalan aman, sukses, lancar mulai awal hingga akhir. Meski sikon saat ini masih dalam Pandemi Covid – 19, namun saya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan Pengwil IPPAT dan panitia yang telah mendukung dan berpasrtisipasi mensukseskan acara ini.

Baca:  IPPAT Jabar dan Bank BJB MOU Layanan Pembayaran Lewat M-BANKING

Bertindak selaku penceramah adalah KH. Drs. Fahrur Rozi,M.Ag yang juga Dosen Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Acara Halal Bihalal tersebut mengusung tema “Membangun kebersamaan untuk Kejayaan IPPAT”. Pada inisari taushiyahnya, Kyai Fahrur Rozi mengajak kepada para PPAT untuk selalu senantiasa mengaplikasikan kompetensinya selaku Pejabat Umum yang bertugas membantu pelayanan publik secara prima dan optimal dan selalu berpijak pada ketentuan Undang-Undang yang berlaku dan berkibtal pada di jalan –Nya (Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Kuasa). Sehingga apabila kita berpijak di Jalan Tuhan, Insyaallah segala amal dan perbuatan kita akan dicatat dan mendapat pahala dari-Nya.

KH Drs Fahrur Rozi,M.Ag saat sampaikan taushiyah

“Segala apa yang kita miliki di dunia ini, semua itu sifatnya hanya sementara, jika kita selama hidup selalu berbuat baik dan beramal saleh, dan selalu “membelanjakan” sesuatu apapun di jalan Allah SWT, pasti nanti kelak di Surga akan diganti pahala itu secara berlipas ganda,’terang Kyai Fahrur Rozi.

JMN

Komentar