oleh

Notaris SAH Kandidat Wakil Walikota Surabaya

Kabarnotariat.id Jatim. Dalam acara Koordinasi dan konsolidasi Partai Demokrat DPC Surabaya, minggu (19/7), Notaris Surabaya,sekaligus ketua INI pengwil Jatim, Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH, resmi diajukan sebagai salah satu kandidat Wakil Walikota (Wawali) Surabaya.

Plt. Sekretaris DPD Demokrat , Bayu Airlangga, menyampaikan,“Surat tugas dari DPP Partai Demokrat sudah kita tindak lanjuti, dan mengerucut pada dua nama yaitu, M. Machmud (MM) dan Siti Anggraeni Hapsari (SAH). Setelah ini akan langsung disetorkan kepada calon Walikota Surabaya Machfud Arifin (MA)”.

Diterangkannya bahwa kandidat wawali MM adalah anggota DPRD kota Surabaya tiga periode dan tidak pernah lepas dari 3 besar. Sedangkan SAH dengan profesi Notaris juga ketua INI pengwil Jatim, setidaknya bisa mengurai permasalahan surat ijo yang selama ini menjadi problematika kota Surabaya.

“karir mereka sangat mendukung untuk menjadi calon Wakil Walikota Surabaya,” tegas Lucy Kurniasari, ketua DPC Partai Demokrat kota Surabaya. Pertimbangannya dua kandidat tersebut diajukan karena memiliki kekuatan dalam mendulang suara untuk membantu memenangkan MA pada pilkada Surabaya yang akan di gelar 9 Desember 2020.

Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH.
Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH.

Menurut SAH, hari ini Partainya resmi merekomendasikan dirinya sebagai calon Wakil Walikota untuk dipilih MA. Dulu diakuinya hanya sosialisasi internal sendiri dan sekarang langkahnya akan lebih luas dan panjang lagi bersama partai. “Sekarang ini ada dua sisi yang memback-up saya, yaitu internal sendiri dan partai. Mudah-mudahan kami akan lebih optimal” pungkas SAH.

DN

Baca:  Presiden Joko Widodo Apresiasi Kinerja Kementerian ATR/BPN

Komentar