oleh

Intimate Jazz Nigth IPPAT Lamongan

Kabarnotariat.id, JatimIntimate Jazz Nigth Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda IPPAT)  Lamongan, terbilang sukses diselenggarakan di Laras Liris Cafe Mahkota Lamongan pada malam yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun IPPAT Ke – 33 (24/9).

“Sebenarnya acara hiburan seperti ini, menampung aspirasi atau hobby dari beberapa anggota IPPAT pengda lamongan yang kebetulan ada yang hobby musik dan bisa bermain musik” ungkap Ketua IPPAT Pengda Lamongan, Yuke Tresna Ardian, S.H., Sp.N..

Kemesraan IPPAT Bersama Stake holder Daerah Lamongan

Selain itu dikatakannya, acara tersebut dapat mengakrabkan satu sama lain antar sesama anggota dan stake holder daerah yang berkaitan dengan tugas dan jabatannya sebagai PPAT. Diantaranya yang hadir dari perwakilan Kantor Pertanahan, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA), Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dan dinas bagian Hukum Pemerintah daerah Lamongan.

“Rencananya acara ini dilaksanakan setelah pertandingan futsal bersama stake holder daerah di bulan lalu,” tutur Yuke. Karena kesibukan rekan-rekan,  dan kebetulan bertepatan HUT IPPAT, akhirnya bersama dengan Sekertaris IPPAT pengda Lamongan, dirinya menggagas pelaksanaan Intimate jazz Nigth ini.

DN

Baca:  Solusi Terhadap Permasalahan Hukum Yang Menimpa Notaris

Komentar