oleh

Gobar Dalam Rangka HANTARU Dan HUT IPPAT

Kabarnotariad.id, Jabar – Bertempat di Palm Springs Golf & Country Club Karawang Course, Karawang (31/10), telah dilaksanakan acara Golf Bareng (GOBAR), dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) KE-60 DAN Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) KE-33.

Acara tersebut diselenggarakan oleh pengurus Wilayah Jawa Barat (Pengwil Jabar) IPPAT bekerja sama dengan Pengurus daerah (Pengda) IPPAT Kabupaten Karawang dan sebagai sponsor utama adalah Bank Jawa Barat Banten (BJB).

Ketua IPPAT Jabar ditengah Sekum INI dan Ketum IPPAT

Adapun Ketua Panitia Pelaksana acara ini adalah Agus Sulaiman Tampubolon, S.H., M.Kn. Dan pada kesempatan itu, hadir  pula Ketua Pengwil Jabar IPPAT, Osye Anggandarri, S.H., beserta jajarannya. Lalu hadir juga Kepala Kanwil ATR/BPN Propinsi Jawa Barat, Yusuf Purnama, Ketua Umum PP IPPAT, Julius Purnawan, S.H.,M.Si., Sekum PP INI, Tri Firdaus Akbarsyah, S.H., M.H., dan Ketua Pengwil Jabar Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I), Irfan Ardiansyah, S.H., LLM., Sp.N.

Pemenang Doorprice Gobar

Hampir seluruh Kakan ATR BPN Kota/Kabupaten di Jawa Barat hadir sebagai peserta dalam acara Gobar ini. Selain itu Ketua Pengda IPPAT di Kota/Kabupaten di Jawa Barat, Pengurus Wilayah Jabar IPPAT, dan anggota IPPAT turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut.

Para peserta Gobar ditengah arena

Semua pihak berharap, semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara PPAT dan BPN, antar PPAT di Jawa Barat dan dengan provinsi lainnya.

Ted/Red

Baca:  Efektifitas Peran MPD

Komentar