oleh

Berbagi Kasih Natal Oikumene Notaris INI Jabar

kabarnotariat.id, Jabar – Ditengah-tengah pandemic Covid 19 ini, Oikumene Notaris berusaha untuk menyelengarakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan dan kepeduliannya serta berbagi kasih di Jalan Karyajati, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi (4/12/20).

Dalam menyambutnya dan menjelang datangnya Hari Natal, dengan perasaan senang dan gembira bagi oma, opah dan pengurus yang tergabung dalam Yayasan Pemulihan Permata Noah, bersama jajaran pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jawa Barat (Jabar) Oikumene.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya; Ketua Oikumene Notaris Pengurus INI Jabar, Maudi Lairen ,SH, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Erlina Tobing,SH., anggota Oikumene Pengwil INI Jabar dan turut hadir pula senior Oikumene DR. Kikit W.SH.

Ketua Panpel Baksos Oikumene Notaris Pengwil INI Jabar, Erlina Tobing,SH., mengatakan, “kegiatan ini merupakan terwujudnya kepedulian atau berbagi kasih menjelang dan menyambut Natal kepada oma dan opah yang tergabung dalam Rumah yayasan Pemulihan Permata Noah”. Intinya untuk memperingan dalam merayakan natal bersama. Adapun bantuan yang kami berikan, tentunya berupa santunan, sembako, alat-alat Kesehatan termasuk obat-obatan, alat kebersihan sabun dan lain-lain. Tentunya diberikan secara simbolis kepada ketua yayasan dan anggota yayasan.

Acara ini disambut baik oleh anggota yayasan dan pengurusan yayasan. Yang mana mereka sangat bergembira sambil menyanyikan puji-pujian kepada Tuhan. ” Mudah-mudahan Bantuan yang di berikan oleh kami ini bisa bermanfaat untuk anggota yayasan dan pengurus yayasan, dan ini tentunya untuk memperingan beban mereka”, ujar Erlina Tobing.

Dikesempatan acara tersebut, Ketua Oikumene pengwil INI Jabar, Maudi Lairen P. SH., mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program setiap tahun di Oikumene pengwil INI Jabar dalam menyelengarakan acara baksos menjelang dan menyambut Hari natal yang tepat di akhir tahun, pada tanggal 25 Desember 2020 nanti.

Baca:  Habib Adjie : "IPPAT Antah Berantah, Kekuasaan Kembali Kepada Anggota Untuk Laksanakan KLB"

“Yang pertama kami kunjungi adalah Rumah yayasan Pemulihan Permata Noah, dan berikutnya ketempat yang sudah kami agendakan, imbuh Maudi Lairen. Intinya kegiatan sosial ini adalah untuk membantu dan kepedulian atau berbagi kasih kepada yang membutuhkan. Sehingga beban mereka akan ringgan dan tentunya mereka bisa merayakan natal bersama, bagi yang seiman. Dan juga dirinya berharap bukan di liat besar kecil bantuan, akan tetapi keihklasannya dan kepedulian serta berbagi kasihnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan Rumah Pemulihan permata Noah, Hilda Wati, menceritakan awal mulanya berdiri yayasan ini. Setelah itu dirinya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Oikumene pengurus INI Jawa Barat, yang telah membagikan kepeduliannya dan berbagi kasih kepada Yayasannya disini. “Mudah-mudahan kebaikan ini dan bapak di balas oleh Tuhan”. Ucap Hilda.

Ted/Red

Komentar