oleh

Pasca Libur Panjang, Kantor ATR-BPN Kabupaten Bandung Lakukan Rapid Test

Bandung, kabarnotariat.id – Dalam Rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 pasca libur panjang, sekitar 206 lebih karyawan dan karyawati ATR-BPN Kab. Bandung, mulai dari ASN, PPNPN, OB, Sopir hingga Satpam, Senin (4/1/ 2021) lakukan test rapid antigen bertempat di halaman kantor setempat di kompleks perkantoran Pemda Kabupaten Bandung, di Jalan Raya Soreang kab.Bandung.

Kepala ATR-BPN Kabupaten Bandung, ketika dihubungi via Whats App (WA), Hadiat Sondara,SH.,MH., membenarkan bahwa adanya pemeriksaan tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan untuk kantor yang dipimpinnya setelah karyawannya libur panjang.

“Bahkan tidak semua bekerja di kantor, dan kami juga memberlakukan Work From Home (WFH), hal tersebut juga sebagai antisipasi dalam mengatasi penyebaran covid-19 ini,” ujar Hadiat.

Dalam kesempatan yang sama  Kabarnotariat.id, mencoba menghubungi beberapa ASN di kantor BPN Kab Bandung. Dirinya mengatakan, pemeriksaan ini merupakan bentuk kepedulian kepala kantor ATR-BPN terhadap karyawan dan karyawatinya untuk antisipasi wabah covid 19 yang sekarang telah terjadi.

“Alhamdulillah kami sangat diperhatikan oleh bapak Hadiat, mulai dari office boy dan seluruh karyawan dan karyawatinya, semua di Rapid Test,” ucap semuanya dengan nada yang sama.

Ted

Baca:  Konferda INI Kab.Bogor Digelar

Komentar