oleh

Indra Sani Harahap Terpilih Sebagai Ketua Pengda Serdang Bedagai INI

Sumatra Utara, kabarnotariat.id –¬†Pengurus Daerah Serdang Bedagai (Sergai) Ikatan Notaris Indonesia menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konferda) ke IV Serdang Bedagai INI. Konferensi diselenggarakan pada hari Kamis (7/1/2021) bertempat di Theme Park Resort & Hotel, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Indra Sani Harahap Terpilih sebagai Ketua Pengda Serdang Bedagai secara aklamasi dan langsung dilantik oleh Ketua Pengwil Sumatera Utara INI, Ikhsan Lubis.

Ketua Pengda Serdang Begadai INI yang baru dilantik Indra Sani Harahap bersama Ketua Pengwil Sumatera Utara INI Ikhsan Lubis

Dalam wawancara melalui sambungan telepon, Sabtu (9/1/2020) Indra Sani menjelaskan,” Konferda Sergai agak sedikit mundur, daerah lain sudah melaksanakan Konferda,selain faktor pandemi virus Korona yang banyak menimbulkan berbagai pertimbangan, Konferwil INI Sumut putaran ke-2 yang baru terlaksana bulan Maret 2020 menyebabkan Konferda Sergai dan daerah lain menjadi mundur, infonya masih tinggal satu daerah lagi yang belum Konferda yaitu Konferda Kota Medan.”

Dirinya berkomitmen memperbaiki kekurangan yang ada, membangkitkan “ghiroh” anggota. “Saya akan terus mengembangkan ide dan mengaktualisasikannya dalam berbagai kegiatan positif,” jelas alumnus Magister Kenotariatan Universitas Sumatera Utara (USU) ini.

Dengan populasi aktif 62 anggota, Indra Sani akan bekerja menjalankan roda organisasi sesuai peraturan Organisasi, “Tata Kelola administrasi menjadi salah satu perhatian saya,” Tegasnya.

Dalam Konferda INI Serdang Begadai terpilih Dewan Kehormatan Daerah (DKD), yaitu Ketua : Latifah Sari Dewi Nasution, Wakil ketua Dwi Femi Nasution, dan Sekretaris Victorianus R. Puang.

Hadir dalam Konferda Serdang Bedagai INI, Ketua DKW dan Ketua Pengwil INI Sumut beserta jajaran pengurus, dan anggota INI daerah Serdang Begadai.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya,mohon bimbingan, masukan dan kerjasama dari semuanya agar saya dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggungjawab untuk Pengda INI Serdang Bedagai yang lebih baik, BERSAMA KITA BISA.” Ucapnya yang ditulisnya dalam akun media sosialnya.

Baca:  IMMKn Undip Gelar Pembekalan Dan Bimtek Calon Notaris Pembuat Akta Koperasi

-ACL-

Komentar