oleh

Pengwil INI-IPPAT Papua Rayakan Natal Bersama

Papua, kabarnotariat.id – Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil INI) dan Pengwil Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Papua mengadakan Perayaan Natal Bersama pada Sabtu, (9/1/2020) bertempat di Hotel Horison Ultima, Jayapura, Papua.

Dengan mengusung tema “Mereka Akan Menamakan-Nya IMANUEL dan mengambil sub tema “Tuhan Beserta Notaris Dan PPAT Di Provinsi Papua Melayani Masyarakat Dengan Profesional Dan Bertanggungjawab”

Ketua Pengwil INI dan IPPAT PAPUA, Ratna Nelly Riyanty melalui percakapan aplikasi WhatsApp pada Minggu (10/1/2021) menjelaskan, “Agenda Perayaan Natal dan Ibadah serta doa awal tahun 2021 merupakan agenda Pengwil INI dan IPPAT Papua, khususnya bidang Keagamaan, seperti juga setiap tahunnya diadakan kegiatan Halal bil halal untuk yang beragama Islam saat hari Raya Idul Fitri.”

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis oleh Ketua Pengwil INI-IPPAT Papua

Pada acara Natal Bersama ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial kepada Panti Asuhan Kerahiman Hawai,Sentani Kabupaten Jayapura. “Kami memberikan bantuan dari anggota INI-IPPAT Papua berupa bantuan bahan pokok senilai Rp. 10 juta,yang merupakan wujud kepedulian anggota di Papua”. Dimana kegiatan ini dihadiri oleh anggota yang berdomisili di luar kota Jayapura.

Menutup perbincangan Ratna Nelly menekankan, “Jadi mau ada perselisihan di tingkat pusat tidak berpengaruh kepada kami di Papua, Karena prinsipnya bagi Pengwil pelayanan kepada anggota tetap harus dijalankan semaksimal mungkin.”

ACL/Red

Baca:  Presiden Jokowi Serahkan 3.000 Sertifikat Hak Atas Tanah

Komentar