oleh

Peni Inggriani Pimpin DPW IKA UII Banten

Banten, kabarnotariat.id, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IKA UII Provinsi Banten. Bertempat di Hotel Royal Krakatau Cilegon, Ruang Saphire, pada Minggu (10/1/2021).

Pelantikkan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian pelaksanaan Musyawarah Wilayah yang telah dilaksanakan pada (10/11/2020) lalu yang bertempat di Hotel Le Dian, Serang,Provinsi Banten. Dan terpilih Peni Inggriani sebagai Ketua IKA UII DPW Banten.

Wakil Ketua DPP IKA UII, Drs. Asmai Ishak. M.Buss.,Ph.D., melantik IKA UII DPW Banten yang baru dengan didampingi Direktur Eksekutif Elza Faiz melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Dalam sambutannya Ketua DPW IKA UII Banten terpilih Peni Inggriani mengatakan, “Program-program berkelanjutan yang akan dikerjakan oleh DPW, antara lain: pendataan anggota melalui aplikasi googleform yang hingga saat ini terdaftar 180 anggota dari semua angkatan, Fakultas dan beragam profesi di Propinsi Banten.”

Terkait rencana kerja DPW IKA UII Banten, Peni memaparkan, “Rencana kerja yang terkait dengan perkumpulan yang sudah dilaksanakan adalah penerbitan situs DPW IKA UII Banten dengan alamat situs: dpwikauiibanten.com. Juga akan melakukan pendaftaran perkumpulan ke Kesbangpol Provinsi Banten, yang bertujuan memperkenalkan keberadaan DPW IKA UII di Provinsi Banten.”

Peserta Pelantikan dan Rakerwil DPW IKA UII Banten

Guna memudahkan koordinasi dan donasi anggota, lebih lanjut Peni menyampaikan bahwa DPW telah membuka rekening Bank yang akan menunjang kegiatan-kegiatan bersama anggota. Selain itu, dari DPW juga sudah mengajukan permohonan audiensi kepada Ketua Umum serta Sekretaris Jenderal (Sekjen), beserta seluruh jajaran DPP dan sedang menunggu konfirmasi dari Sekjen.

Pandemi yang melanda hampir setahun terakhir juga membuat DPW dalam menyusun strategi agar anggota tetap aktif berhubungan dan berkomunikasi dengan pertemuan terbatas serta mengaktifkan WhatsApp grup untuk penyebaran informasi dan tetap menjaga hubungan silaturrahim sesama anggota.

Menutup sambutan, Peni menyampaikan harapan,” Dengan dilantiknya DPW IKA UII Banten dibawah kepengurusan kami saat ini adalah tetap semangat untuk terus membuka sekoci-sekoci kecil di 8 (delapan) Kabupaten dan kota di Banten. Sehingga pelan namun pasti, jejaring antara entitas dan sesama alumni bisa lebih diwujudkan guna mewujudkan kontribusi almamater, alumni dan masyarakat disekitarnya.”

Adapun Susunan DPW dan Dewan Penasihat IKA UII Provinsi Banten sebagai berikut:

Ketua : Peni Inggriani,SH
Sekretaris : Faizal Irawan,SH
Bendahara : Alfaraby Angkat,SH.,M.Kn.

Dewan Penasihat
1.Ahmad Riva’i, SH.,M.Si.
2. DR. Muhyi Mohas,SH.,M.Hum.
3.DRS.Komaruddin,Ak.,MM.
4.IR.Didan Filatunis.
5.Harsono,SH.
6.Kunto Wiyono,SE.,SH.,M.Si.
7.DR.Sarwo Edy Handoyo,SE.,MM.
8.Lintang Purbaya Jaya.
9.Muhammad Isyah,SH
10.IR.Sabilillah.
11.DR.H.Fauzi Sanusi,SH.,MM.
12.H.Aceng Asnawi,SH.,MH.

ACL/Red

Baca:  Sentuhan Teknologi SAH Untuk Surabaya

Komentar