oleh

Pengda Serdang Bedagai INI Audensi Dengan Pimpinan DPRD

Sumatera, kabarnotariat.id – Ketua Pengurus Daerah Serdang Bedagai Ikatan Notaris Indonesia (INI) Indra Sani Harahap di dampingi sebagian rekan-rekan Pengurus dan Ketua DKD Latifah Sari Dewi Nasution melaksanakan kunjungan dan diskusi dengan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Kamis, (11/02/2021) bertempat di ruang rapat pimpinan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Para Pengurus Daerah Serdang Bedagai INI diterima langsung oleh Ketua DPRD Serdang Bedagai, M. Riski Ramadhan Hasibuan,
Wakil Ketua Siswanto, Wakil Ketua Samsul Bahri, Wakil Ketua Merlin Barus dan Tim Pakar DPRD Serdang Bedagai Nuralamsyah.

Dalam Audiensi ini Ketua Pengda Serdang Bedagai INI, Indra Sani Harahap, memperkenalkan kepengurusan dan menyampaikan beberapa program kerja Pengda INI yang akan dilaksanakan, juga berharap dapat bersinergi dengan DPRD Serdang Bedagai untuk dapat dilibatkan INI dalam penyusunan regulasi. Berupa perda yang terkait dengan tugas jabatan Notaris sehari-hari, serta berharap dapat melaksanakan kegiatan bersama kepada masyarakat nantinya.

Audensi Pimpinan DPRD Serdang Bedagai dengan Pengurus Daerah Serdang Bedagai INI

Ketua DPRD Serdang Bedagai, M. Riski Ramadhan Hasibuan, mengapresiasi rencana-rencana program kerja yang disampaikan dan sangat berharap Pengda INI dapat bekerjasama dengan DPRD Serdang Bedagai dalam memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat khususnya terkait dengan administrasi pertanahan, serta jika memungkinan dapat membantu DPRD untuk bersama-sama turun ke masyarakat dalam masa reses DPRD Serdang Bedagai nantinya.

Sementara para wakil Ketua DPRD Serdang Bedagai, menyambut baik kehadiran Pengda INI Serdang Bedagai dan berharap semoga ini bukan pertemuan pertama dan terakhr, tetapi dapat terus berlanjut ke depan. Agar berikutnya dapat dilaksanakan lebih intensif guna membantu DPRD dalam menyusun regulasi khususnya di bidang hukum.

Wakil Ketua DPRD, bapak Siswanto, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Pengda INI Serdang Bedagai. Dan berharap keberadaan INI di Serdang Bedagai dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas khususnya di Serdang Bedagai. “Kami harap ke depan kita dapat melaksanakan program kegiatan bersama dan kami pun baru mengetahui ternyata ada wadah pada Notaris khususnya di Serdang Bedagai,” imbuhnya.

Baca:  Wakil Bupati : "Peran Besar Notaris Dalam Meningkatkan PAD Melalui BPHTB"

Diskusi kemudian di tutup dengan pemberian cenderamata dari Ketua Pengda Serdang Bedagai INI, Indra Sani Harahap kepada Ketua DPRD Serdang Bedagai, M. Riski Ramadhan Hasibuan dan foto bersama para Pengurus Pengda INI Serdang Bedagai dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

ACL

Komentar