oleh

Penyuluhan INI dan IPPAT Pengda Serdang Bedagai Kepada Perangkat Desa

Sumatera, kabarnotariat.id – Perangkat Desa Sebagai struktur pemerintahan paling terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sangat berperan penting dalam mendukung Notaris dan PPAT dalam kegiatan tugas dan jabatan sehari-hari.

Oleh sebab itu pada selasa (16/2/2021) bertempat di Balai Desa Lubuk Bayas, INI & IPPAT Pengda Serdang Bedagai melaksanakan Program Penyuluhan Kepada Perangkat Desa. Yang mana dalam Program Perdana ini, dilaksanakan di Desa Lubuk Bayas dengan peserta yakni Kepala Desa serta Perangkat Desa dari Desa Lubuk Bayas, Desa Sei Nagalawan, Desa Tanah Merah dan Desa Lubuk Rotan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Hadir sebagai penyampai diskusi pada penyuluhan hari ini, ialah Ketua Pengda Serdang Bedagai INI Indra Sani Harahap dan Ketua IPPAT Marsela.

Suasana Kegiatan Penyuluhan

Menurut Indra Sani, Banyak hal-hal baru terkait kendala dan pemahaman para perangkat desa yang membuat diskusi dalam penyuluhan ini menjadi begitu aktif serta saling transfer pengetahuan kepada perangkat desa terkait tugas dan wewenang jabatan Notaris dan PPAT.

Program ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sasaran lokasi penyuluhan nantinya bisa menjangkau semua perangkat desa di Kabupaten Serdang Bedagai.

ACL

Baca:  Kinerja BPN Penuhi Target Sertifikat

Komentar