oleh

Penyerahan Simbolis Buku Saku INI Pengwil Jatim

Jawa Timur, kabarnotariat.id – Keperdulian pengurus organisasi kepada anggotanya, Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah Jawa Timur (Pengwil Jatim), dituangkan melalui cetakan buku saku yang berisi UU no.30/2004 tentang Jabatan Notaris, UU no. 2/2014 tentang perubahan UUJN dan kode etik notaris. Dimana 2 (dua) buku sebelumnya sudah diedarkan untuk Anggota Luar Biasa (ALB) dan kini produk ini yang ke-3 kalinya di buat untuk para anggota di Jatim.

Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH., selaku ketua INI Pengwil Jatim telah menyerahkan buku saku pertama kepada Anggota Pengda Surabaya. Diterima oleh ketua INI Pengda Surabaya, Justiana, SH., dengan didampingi jajaran pengurusnya. Yang dilaksanakan di kantor sekertariatan INI-IPPAT Jatim di Jalan mawar Surabaya pada tanggal 11 Pebruari 2021 yang lalu.

Penerimaan Buku Saku oleh Kabid Pengayoman dan Kabid HAD

Penyerahan buku Saku tersebut diserahkan kepada Ketua bidang Hubungan Antar Daerah (HAD), Hardi Wigiatono, SH dan Ketua bidang Pengayoman, Justiana, SH., serta Ketua Bidang Pembinaan Anggota, Yuida, SH. Selanjutnya merekalah  yang akan membagikan kepada Pengurus daerah (Pengda) diwilayah Jatim, melalui acara silaturahmi kesetiap Pengda-pengda.

Bukti Semangat Pengwil terhubung online dengan pengda-pengda

Dalam acara Penyerahan Simbolis itupun, disaksikan juga secara online oleh ketua-ketua Pengda se Jatim dan jajaran pengurus INI pengwil Jatim. “Semoga Buku saku ini dapat bermanfaat bagi semua anggota INI khususnya di Jawa Timur, untuk terus menjaga harkat dan martabat Jabatan Notaris di Indonesia,” tulis SAH kepada kabarnotariat.id.

DN

Baca:  Gelora Hari Pahlawan INI-IPPAT Pasuruan di Masa Pandemi

Komentar