oleh

Podcast ILC Bedah Hukum Waris Islam

kabarnotariat.id – Sebagai Kaum Muslimin dan Muslimah yang beriman, maka wajiblah  mengikuti Qur’an dan Sunnah.  Salah satunya berkaitan dengan Hukum Waris Islam, yang bukanlah Pilihan, tetapi merupakan Kewajiban bagi setiap Muslim dan Muslimah.

Pembagian Waris secara Islam merupakan Bukti Ketaatan manusia kepada Allah dan Rasulnya untuk menghindari Adzab di akhirat kelak. Untuk itu Indonesia Law Centre (ILC) menyajikan Podcast yang bertajuk Problematika Waris & Cara Penetapan-Perhitungan bagi Ahli Waris.

Rencananya acara tersebut akan di selenggarakan secara daring/online pada hari Rabu, 10 Maret 2021, dengan model kegiatan paparan tema, diskusi dan studi kasus.

Adapun Nara sumbernya adalah Notaris/PPAT Indra Iswara.S.H.,M.Kn., yang juga penulis buku-buku tentang hukum-hukum keislaman yang banyak berkaitan dengan pelaksanaan jabatan Notaris/PPAT di Indonesia. Dengan Host Notaris Yuyun Yulianty, SH, MKn dan Ahmad Syaifudin, SH, MH.  (Advokat-Akademisi-Penulis).

Pendaftarannya bisa diakses melalui link : http://bit.ly/DaftarILC_Series_12 dan ILC membuka pendaftaran peserta seluas-luasnya untuk umum. Baik yang berprofesi hukum maupun masyarakat, pelajar serta ALB yang ingin lebih memperdalam keilmuannya tentang hukum waris islam. Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, peserta juga akan mendapatkan bonus doorprice T-Shirt, Buku dan masker.

DN

Baca:  Menyatuni 1.000 Anak Yatim Ketum PP IPPAT Sebut, 'Ini Merupakan Bentuk Kepedulian PPAT di Seluruh Indonesia'

Komentar