oleh

Rapat Pengda INI Lamongan Tetap Terlaksana Walau Pandemi

Lamongan, kabarnotariat.id – Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Daerah (pengda) Lamongan melaksanakan Rapat Pengurus guna mengevaluasi program kerja periode tahun lalu dan merumuskan program kerja untuk mendatang tahun 2021-2022 di RM. Aqiilah Lamongan pada tanggal 30 Maret 2021.

Dalam sambutannya, ketua INI pengda Lamongan, Ister Angelia, SH., M.Kn, menyampaikan bahwa walaupun masih dalam situasi pandemi, pengda Lamongan tetap mengadakan rapat demi terlaksananya rumusan kerja pengurus untuk periode 2021-2022 mendatang.

Ister (tengah) memimpin jalannya Rapat pengurus

Adapun yang di bahas dalam rapat, mengenai evaluasi kerja program 2019-2021 yang sudah terlaksana dan laporan keuangan dari bendahara. “program kerja yang telah dicanangkan tahun lalu yang masih terhambat akibat Covid, semoga bisa terlaksana di tahun ini,” ungkap Ister.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, program kerja yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan oleh pengda lamongan adalah vaksinasi untuk anggota/Notaris Lamongan. Kemudian persiapan-persiapan akan dilaksanakannya RP3YD untuk bulan Agustus 2021 di Batu Malang. Selain itu juga akan dilakukan Audiensi pengda Lamongan dengan Bupati Lamongan baru, Bakti sosial Ramadhan, Halal bi Halal, Qurban dan Seminar – seminar serta Perayaan HUT INI di bulan Julinya.

Suasana Rapat

Harapannya, dengan rapat pengurus ini, apa yang menjadi rumusan program kerja di tahun yang akan datang di tahun 2021-2022, semua bisa terlaksana dengan baik, sukses dan lancar.

Yang lebih utama lagi menurutnya semoga pandemi ini segera berakhir, agar perekonomian kembali normal dan semua kegiatan-kegiatan serta pekerjaan Notaris tidak terhambat dan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat seperti sebelumnya.

Hadiah Ulang Tahun untuk Putu Ayu

Di akhir acara, Ister dan para pengurus memberikan surprice kepada ketua INI lamongan periode sebelumnya, Putu Ayu Eka Putri,  S.H., M.Kn. Dengan kue hadiah ulang tahun, yang diiringi tepuk tangan berirama dan nyayian lagu selamat ulang tahun dari semua yang hadir.

Baca:  Ngopi Seru Bersama Indra Iswara

“Saya Benar-benar terkejut di dalam keseriusan rapat, muncul tepuk tangan nyayian ulang tahun,” ungkapnya. Tanpa di duganya ada hal yang mengejutkan atas perhatian pengurus Lamongan terhadap hari kelahirannya.
“Semoga semua yang menjadi cita-cita organisasi dapat terwujud walau harus melewati masa-masa pandemi,” tutup  Putu Ayu.

Deden

Komentar