oleh

Santunan Yatim Piatu ASPPA “Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan”

Jakarta, kabarnotariat.id – Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial santunan untuk anak-anak yatim piatu.
Kegiatan Santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dengan tema “Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan”.

Pembina ASPPA, DR.DR.H.Syafran Sofyan,SH.,Sp.N.,M.Hum dan istri Rosi Rosiyanti bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Minggu (11/4/2021). Di bilangan Tanah Kusir,Jakarta Selatan.

Suasana Kegiatan Doa

Tepat memasuki waktu shalat ashar, Syafran Sofyan bersama anak-anak yatim piatu melaksanakan shalat ashar berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yaasin dan doa bersama.

Sebanyak 70 anak yatim piatu yang berasal dari 3 yayasan sosial yakni Yayasan Baitul mukhlishin (Rempoa,Tangsel),
Yayasan Ashabul Yamin (Kp.Melayu,Jaktim) dan
Yayasan Al Amin (Ciater,Tangsel) bersama membacakan tahlil dan tahmid mengagungkan Allah SWT.

Berbagi Santunan

Pembina ASPPA Syafran Sofyan memberikan penjelasan mengenai ASPPA,”Saya dan Istri menginisiasi Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak atas kepedulian dan keprihatinan segala kejahatan yang menimpa perempuan dan anak di Indonesia.”

Selanjutnya Syafran Sofyan melanjutkan,ASPPA telah melakukan korespondensi dengan pihak terkait seperti Komnas Perempuan dan Anak. “ASPPA akan berupaya melakukan daya upaya untuk melakukan segala bentuk bantuan atas kekerasan perempuan dan anak.” Tegasnya.

-Acil Akhiruddin-

Baca:  Ijin Gubernur Jatim Pelaksanaan RP3YD Jadi Maret 2021

Komentar