oleh

ASPPA Berikan Santunan Yatim Piatu

Jakarta, kabarnotariat.id – Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA) Kembali mengadakan kegiatan sosial santunan yatim piatu dan berbagi Takjil juga dalam memperingati Hari Palang Merah Internasional.

Bertempat di kediaman Dewan Pembina dan Penasihat, DR.DR.Syafran Sofyan,SH.,M.Hum dan Rosi Rosiyanti di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, kegiatan Santunan dimulai pukul 14.00 WIB dihadiri 30 anak yatim piatu.

Menjelang waktu berbuka puasa, Dewan Pembina Syafran Sofyan dan Istrinya, Rosi Rosiyanti, Ketua Umum ASPPA, Puji Purwati dan anggota ASPPA, membagikan makanan kecil untuk berbuka puasa.

“Sebanyak 500 takjil kita bagikan kepada pengguna jalan disekitar rumah bapak dan ibu Dewan Pembina ASPPA, Alhamdulillah selama bulan suci Ramadhan ASPPA telah menyantuni 590 anak yatim piatu,ini semua atas atensi dari pak Sayfran dan ibu Rosi.” Jelas Puji Purwati.

Sementara itu Dewan Pembina dan Penasihat ASPPA Rosi Rosiyanti mengatakan,”Insyaa Allah ASPPA akan selalu berkomitmen membantu dan mengadvokasi perempuan dan anak yang teraniaya. Kami sudah mendampingi beberapa kasus seperti pemerkosaan terhadap anak dan penganiayaan.”

Acara ditutup dengan buka puasa bersama yang dihadiri sekitar 30-an undangan tersebut.

-Acil Akhiruddin-

Baca:  Berbagi Kasih Natal Oikumene Notaris INI Jabar

Komentar