oleh

Pengda INI Lamongan Salurkan Donasi

Lamongan, kabarnotariat.id – Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pengurus Daerah (pengda) Lamongan Ikatan Notaris Indonesia (INI) telah menyalurkan donasi yang terkumpul dari para anggotanya kepada para Janda miskin dan kaum duafa di sekitar Lamongan pada tanggal 7 Mei 2021 lalu.

Ketua Pelaksana Panitia, Priadi Darmaputra , SH., MBA, M.Kn., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pengda Lamongan INI, yang telah berpartisipasi dan menyalurkan sebagian hartanya untuk para kaum duafa yang membutuhkan.

Ketua Pelaksana Panitia,Priadi Darmaputra , SH., MBA, M.Kn., bersama penerima donasi

Melalui sambungan aplikasi online (14/5/2021), Priadi menceritakan kepada kabarnotariat.id, tentang pelaksanaan yang telah dilakukannya bersama pengurus yang lainnya.

Dari donasi yang telah terkumpul, dirinya dengan pengurus dan panitia, telah mendonasikan 69 paket yang terdiri dari sembako dan santunan uang tunai. Dimana sebelumnya, tim panitia telah mendata para penerima donasi yang berhak menerimanya di sekitar kantor notaris Lamongan.

“Karena kami Notaris dengan wilayah kerja di Lamongan, kami berusaha memberikan sesuatu kepada kaum Dhuafa di Lamongan. Meskipun dengan jumlah terbatas, Alhamdulillah dari donasi pribadi para notaris yang semula jumlahnya sedikit, akhirnya dengan waktu yang singkat mendapatkan dukungan cukup banyak,” ungkap Priadi.

Sebagai bentuk terimakasih dalam mencari rejeki di kota lamongan, lanjutnya, maka ada kesempatan untuk beramal itulah yang menjadi dasar kegiatan baksos tersebut.

Para penerima donasi di rumahnya masing-masing

Dengan mendatangi ke rumah-rumah warga penerima santunan yang berhak berlokasi di seluruh wilayah kab. Lamongan, para pengurus dan panitia langsung menyalurkan donasinya. Ada yang di daerah kota Lamongan, Kedungpring, karanglangit, dan daerah lainnya.

“Meskipun dengan jumlah yang terbatas, semoga para donatur dilimpahkan rejekinya dan menjadi amal kebaikan di akhirat,” ujar Priadi.

DN

Baca:  Raih 1053 Suara Yualita Sebut, "Jaga Hubungan Silaturahmi dan Bersaing Dalam Keharmonisan"

Komentar