oleh

Rapat Kerja Wilayah dan Halal Bil Halal IKA UII DPW Banten

Cilegon, kabarnotariat.id – bulan Syawal dijadikan momen kebersamaan dengan berkumpul setelah hari raya Idul Fitri 1442 H. Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Dewan Pimpinan Wilayah Banten (DPW Banten) mengadakan Halal bil Halal yang juga dilaksanakan Rapat Kerja Wilayah, pada Kamis lalu (3/6/2021) bertempat di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon.

Ketua IKA UII DPW Banten, Peni Inggraini dalam sambutan dan pemaparan agenda kerja menyampaikan,”Ada tiga agenda yang akan dilaksanakan yakni, Pembukaan rekening Bank DPW IKA UII yang akan di koordinasi oleh Bendahara Umum, Pembuatan kaos DPW sebagai wujud kebersamaan dalam kegiatan non formal dan Membuka wacana usulan bila ada pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ditiap-tiap kabupaten/kota atau tetap dalam bingkai DPW yang sudah berjalan selama ini. Agenda tersebut akan kita bahas dalam kesempatan ini.”

Ketua IKA UII DPW Banten, Peni Inggraini

Peni Inggraini menyampaikan bahwa DPW Banten hadir dalam kegiatan DPP IKA UII Golfing and Giving pada 27 Juni 2021 di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai.

Rapat Kerja dan Halal bil Halal IKA UII DPW BANTEN dihadiri oleh Penasehat DPW IKA UII Banten, DR.H.Muhyi Mohas ; H.Aceng Asnawi, SH., MH dan Pengurus DPW, Ketua Peni Inggriani, SH; Setwil Faizal Irawan, SH; Bendum Alfaraby Angkat, SH. M.Kn., serta para pengurus lainnya.

-Acil Akhiruddin-

Baca:  Sambut Ramadan 2021, Kementerian ATR/BPN Laksanakan Arahan MenpanRB

Komentar