oleh

Notaris Lamongan Mendapatkan Prioritas Program Vaksinasi covid-19

Lamongan, kabarnotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Lamongan Ikatan Notaris Indonesia, baru mendapat kesempatan Vaksinasi covid-19 bagi anggotanya pada Pagi hari Kamis, 10 Juni 2021 dengan mengikuti jadwal Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes)Setempat yang berlokasi di area Alun-alun kota Lamongan.

Ketua Pengda Lamongan INI, Ister Angelia, SH, MKn mengatakan,”Hari ini Vaksinasi Gelombang ke-2 di Kabupaten Lamongan. Kuotanya untuk 2ribu orang”. Dalam kesempatan ini lanjut Ister, Notaris menjadi penerima program vaksin yang diprioritaskan, selain Pengajar dan pihak Perbankan. Dimana penyediaan Vaksinnya di atur secara bertahap. Yaitu Pagi 500, Siang 500, agak sore 500 dan sore terakhir 500, yang datang dari TNI.

Ketua Pengda Lamongan INI, Ister Angelia, SH, MKn saat pemeriksaan Skrining sebelum menerima Vaksin

Menurutnya, Vaksinasi dimasa pandemi seperti ini, sangat baik untuk menjaga kesehatan.  “Sebaiknya kita melaksanakan vaksinasi. Selain menjaga kesehatan juga diharapkan dapat dijauhkan dari virus yang saat ini mewabah”, ucapnya.

Pengajuan untuk mendapatkan Vaksinasi ini, diakuinya sudah lama di ajukan kepada pemerintah setempat melalui Dinkes. Akan tetapi pada gelombang pertama kuotanya belum mencukupi. Yang akhirnya harus bersabar menunggu giliran pada gelombang ke-2 di hari ini (10/6/2021).

Anggota Pengda INI Lamongan saat menerima Vaksin

Agenda Vaksinasi untuk anggota INI pengda Lamongan juga merupakan agenda serentak pengurus Wilayah (Pengwil) Jawa Timur. Akan tetapi Ister menyampaikan bahwa setiap daerah harus mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah setempat.

Dengan Pelaksanaan Program Vaksinasi ini, Ister menyampaikan,“Kami mewakili segenap anggota Organisasi Notaris (INI) Pengda Lamongan, mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Kab. Lamongan yang telah mengikutsertakan Notaris sebagai pelayan Publik dalam program vaksinasi Covid-19. Tentunya dengan bantuan bapak Bupati yang sempat audiensi dengan kami INI pengda Lamongan dan memberikan kesempatan kami sebagai penerima program vaksinasi prioritas di hari ini”.

Baca:  Dr. H. Akhmad Khisni,SH,MH : 'Materi Bahan Ajar Prodi MKn Harus Tetap Up To Date'

DN

Komentar