oleh

Semangat, Dharma Bakti dan Dedikasi Pengda INI Surabaya

Surabaya, kabarnotariat.id – Rapat Evaluasi dan Laporan Kegiatan Pengurus Daerah (pengda) Surabaya Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2019-2022 dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Juni 2021 di hotel Novotel Samator Surabaya. Dengan Agenda pemaparan hasil kerja program setiap pengurus Bidang dan rencana program kegiatan kedepannya.

Sebelum rapat mulai, para pengurus mendapatkan kesempatan tanya jawab terkait produk dan program dari Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai mitra INI yang salah satunya mengenai Kartu Tanda Anggota INI yang terintegrasi dengan produk-produk BNI. Selain itu, para pengurus juga mendapatkan upgrading pemaparan materi Public Speaking & Professional Attitude yang disampaikan oleh Muchlis Anwar.

Ketua, Sekertaris dan Bendahara INI Pengda Surabaya

Dalam sambutannya ketua pengda Surabaya INI, Justiana, SH.,menyampaikan, “dengan keterbatasan situasi pandemi covid-19 hingga saat ini, membuat kita tidak bisa maksimal dalam menjalankan semua program kerja yang sudah kita rencanakan di awal setelah dilantik menjadi pengurus”.

Sekalipun demikian, lanjut  Justiana, kita sudah dipercaya oleh anggota dan harus terus menjalankan roda organisasi, sehingga fungsi dari Organisasi bisa berjalan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dari pantauan Jurnalis kabarnotariat, Rapat yang di pimpin oleh ketua pengda Surabaya INI, Justiana, SH., tersebut, didampingi oleh Sekertaris dan bendahara. Masing-masing Pengurus Bidang diberi kesempatan untuk memaparkan laporan hasil program kerja yang telah dilaksanakan dan di evaluasi bersama serta memaparkan program kerja kedepan yang akan dilaksanakan.

Suasana Pengurus Bidang-Bidang

“Sangat kita apresiasi semangat , dharma bakti dan dedikasi yang telah ditunjukkan pengurus bidang-bidang, yang sudah bisa menjalankan program-program kerjanya walaupun belum maksimal karena kondisi pandemi covid-19”, ungkap Justiana.

Kedepan masih ada program-program yang akan dilaksanakan. Dirinya berharap agar kondisi pandemi segera berakhir sehingga tidak hanya menjalankan program-program online saja dan terbatas, akan tetapi juga dapat melaksanakan program-program offline, bersiraturahmi dan bertemu dengan memberi manfaat, tidak hanya untuk Notaris saja tapi juga untuk kalangan masyarakat yang lebih luas.

Baca:  Komisi II DPR RI Tegaskan Pentingnya Pengendalian dan Pemanfaatan Ruang

DN

Komentar