oleh

Sinau Bareng Forum Group Diskusi Pengda Bojonegoro INI

Bojonegoro, kabarnotariat.id – Pengurus Daerah Kabupaten Bojonegoro (Pengda Bojonegoro) Ikatan Notaris Indonesia (INI), mengadakan Forum Group Diskusi (FGD) di Universitas Bojonegoro, dengan tema ” Memahami Problematika Perseroan Terbatas (PT) Perorangan dan Perseroan Terbatas (PT) Secara Luas. (15/6/2021)

Ketua Pengda Bojonegoro INI, Anik Farida Agustini, SH., MKn., MH., dalam keterangan onlinenya menyampaikan bahwa pengda Bojonegoro biasa mengadakan sinau bareng dengan membahas beberapa materi hukum up to date (terkini).

Pemberian Cinderamata kepada Nara Sumber

“Lama kita tidak melakukan Sinau bareng karena kondisi pandemi covid-19. Maka hari ini (15/6/2021) kita lakukan dalam bentuk FGD yang membahas tentang masalah PT yang ada hubungannya dengan Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK),”ungkapnya.

Sejak keluarnya UUCK, diakui Anik, belum bisa menjawab bila ada calon klien yang akan membuat PT perorangan. Untuk itulah dalam FGD ini, tema tersebut di bahas bersama 42 orang anggota dengan yang ruangan terbatas namun tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Nara Sumber, Indra Iswara bersama Anggota Pengda Bojonegoro INI

sementara sebagai Narasumber FGD, Indra Iswara, SH., MKn., sangat mengapresiasi diadakannya FGD offline tersebut. Walaupun di masa pandemi covid-19, dapat terlaksana dengan tetap mematuhi ketentuan prokes.

Dirinya berharap agar FGD ini terus bisa dilaksanakan baik di pengda Bojonegoro maupun di pengda-pengda lainnya. Tentu dengan materi-materi yang berbeda dan up to date (terkini).

DN

Baca:  NMI Selenggarakan Program Baru Kajian Rutin Membahas Kitab

Komentar