oleh

Pengda Padang INI Adakan Seminar : Kupas Tentang PT, Koperasi, BUMDES, Yayasan dan Perkumpulan.

Padang, kabarnotariat.id -Undang Undang Nomor 11 tahun 2020 Tentang Cipta Kerja atau yang lebih dikenal dengan UUCK terus dikaji terutama yang terkait dengan beberapa Peraturan Pemerintah (PP) yang merupakan turunan dari UUCK yang berhubungan langsung dengan akta-akta Notaris terkait Perusahaan Terbatas (PT),Koperasi, BUMDes, Yayasan dan Perkumpulan.

Pengurus Daerah Padang Ikatan Notaris Indonesia (Pengda Padang INI) menjawab kebutuhan anggotanya atas terbitnya UUCK dan Peraturan turunannya berupa Peraturan Pemerintah dengan mengadakan seminar yang bertujuan menambah pengetahuan dan mengimplentasikan ke dalam tugas dan jabatan Notaris sesuai peraturan yang berlaku.

Indra Iswara, SH., MKn., saat menyampaikan materinya

Seminar yang diadakan pada Sabtu (03/07/2021) menghadirkan narasumber Dr.Habib Adjie, SH., M.Hum dan Indra Iswara, SH., M.Kn bertempat di Hotel Mercure, Kota Padang.

Seminar dibuka oleh Ketua Pengda Padang INI Restu Ahsani Addilan. Sebanyak lebih dari 110 peserta hadir pada seminar ini dan mendapatkan dua sesi materi.

Suasana Seminar

Materi pertama oleh Dr. Habib Adjie, SH., M.Hum membawakan materi tentang PT, Koperasi dan BUMDes Dalam UU Cipta Kerja dilanjutkan dengan Indra Iswara, SH., M.Kn mengupas Problematika serta solusi seputar Yayasan dan Perkumpulan. Kedua sesi materi tersebut di moderatori oleh Novrial Bahrun.

-Acil Akhiruddin-

Baca:  Melalui PP Nomor 19 Tahun 2021, Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum Dipermudah

Komentar