oleh

Pengda Kab Sukabumi INI Dan Kantor Imigrasi Sukabumi Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

Sukabumi, kabarnotariat.id  – Pengurus Daerah Kabupaten Sukabumi Ikatan Notaris Indonesia bersama Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi virus Covid-19, bantuan ini diselenggarakan didaerah terdampak bencana alam pergerakan tanah pada awal Februari 2021 di desa Ciherang, Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat pada Kamis (29/07/2021).

Kegiatan Sosial yang bertajuk “KUMHAM – NOTARIS BERBAGI REZEKI SAAT PANDEMI COVID-19” merupakan kolaborasi Pengurus Daerah Kabupaten Sukabumi Ikatan Notaris Indonesia dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi juga Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Sukabumi.

Pengda Kab Sukabumi INI membagikan paket makanan kebutuhan pokok sebanyak 170 paket ditambah paket makanan pokok dari unsur Kemenkumham Sukabumi dan MPD Notaris Kab Sukabumi.

Dalam kegiatan sosial ini selain dihadiri oleh Ketua Pengda Kabupaten Sukabumi INI Buddy Setia Permana bersama Sekretaris Pengda Yogi Praptomo dan tim Angga Wiryawan dan Septian, hadir dari unsur Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Jabar Kemenkumham Heriyanto bersama staf Harun dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi Muhammad Taufik beserta jajaran, hadir pula Kepala Lapas Kelas II Sukabumi Christo Victor Nixon Toar

Turut hadir Ketua Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris Kab Sukabumi Herry Sarmanto dan Sekretaris MPD Amri Zakar.

Untuk diketahui kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari program bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Pengurus Wilayah Jawa Barat serentak mengadakan bakti sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi virus Covid-19. Seluruh Pengurus Daerah INI se-Jawa Barat berkolaborasi dengan unsur Kemenkumham di tingkat Kabupaten/kota seperti Kantor Imigrasi dan Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

Baca:  Mekanisme KLB IPPAT di Lombok Menuai Gugatan

Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Heriyanto dalam pesannya melalui aplikasi WhatsApp menyampaikan kepada seluruh unsur yang turut serta dalam kegiatan ini. “Dengan Hormat Disampaikan atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Ketua Pengwil Jabar INI dan jajaran, para Ketua Pengda INI dan jajaran se-Jabar. Atas segala kiprah kontribusi,kerjasama dan koordinasinya dalam kegiatan “Kumham-Notaris berbagi rezeki saat pandemic Covid-19″ sehingga acara berjalan lancar dan sukses, semoga apa yang kita kerjakan mendapat keberkahan,bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua.”

-Acil Akhiruddin-

Komentar