oleh

RRS Salurkan Donasi Di Hari Yatim Piatu 10 Muharram

Cibinong, Kabarnotariat.id – Rumah Relawan Sinergy (RRS) turut serta dalam kegiatan bakti sosial berupa donasi, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bertepatan dengan momentum Hari Raya Yatim Piatu 10 Muharram 1443 H.

RSS menyalurkan donasi dalam kegiatan GEMA MUHARRAM 1443 H di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang salah satu agendanya membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kelurahan Tengah.

Acara GEMA MUHARRAM 1443 H yang turut dihadiri Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin dilaksanakan pada Kamis (19/08/2021) bertempat di Kantor Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin di Gema Muharram 1443 H

Novaliyanto Kurniawan yang mewakili Rumah Relawan Sinergy sesaat setelah pelaksanaan kegiatan mengatakan,”Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Lurah Tengah pak Awan (Awan Sundawan-red), Ketua Panitia H.Amirulloh dan tidak lupa Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) pak H.Munin Ni’in yang telah mengundang dan berkerjasama dalam kegiatan sosial Kelurahan Tengah yaitu GEMA MUHARRAM 1443 H, dimana kali ini memanfaatkan momentum bulan Muharram bulan sukacita anak yatim, RRS berpartisipasi dengan memberikan donasi yang nantinya akan disalurkan kepada yatim piatu dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.”

Masih dikatakan Novaliyanto, RRS menyalurkan hasil donasi dari para donatur rekan- rekan Notaris/PPAT dari berbagai daerah di Indonesia berupa beras yang total berjumlah 43 kantong beras, yang tiap kantong berisi 5kg.

Serah terima Bantuan Beras dari perwakilan Rumah Relawan Sinergy (RRS) yang mewakili Notaris PPAT seluruh Indonesia dan diserahkan oleh Notaris/PPAT Kabupaten Bogor, Bpk Novaliyanto Kurniawan.SH.
Pelaksanaan Pesta Anak Yatim Piatu 10 Muharrom 1443 H Cibinong 19 Agustus 2021. Barakallahu Fiik Syukron Donatur RRS Salam Sehat Aamiin Yaa Allah.

“Sesuai tag line RRS ‘Karena kami peduli’, maka dalam masa pandemi ini kami bisa berbagi untuk masyarakat disekitar kami untuk meringankan beban, memberikan semangat dan membantu yang sedang kesulitan terutama dalam momentum bulan Muharram ini, kedepan kegiatan ini akan kami tingkatkan ke level yang lebih tinggi yaitu ke tingkat provinsi.” Harapnya.

Baca:  Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang, Optimis Tuntaskan PTSL

Alhamdulillah, RRS Hadir dan Eksis di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat.
19/08/2021

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana kegiatan GEMA RAMADHAN 1443 H Kelurahan Tengah H.Amirulloh,SH.,MH menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi terhadap RRS.

“Saya ucapkan terima kasih yang tinggi kepada RRS yang diwakili pak Novaliyanto atas donasi berupa 43 kantong beras dan juga tentunya donasi dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang menghimpun 2 ton beras, semua donasi telah kami salurkan ke 261 yatim piatu di wilayah Kelurahan Tengah, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia semoga Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

Foto bersama Ketua LPMD, Lurah, Ketupel, Camat dan Perwakilan Rumah Relawan Sinergy.

Hadir dalam kegiatan GEMA MUHARRAM 1443 H, Kepala Kepolisian Resor Bogor,Komandan Daerah Militer Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor,Tokoh agama juga aktivis sosial dan organisasi massa.

Setyawan – Acil Akhiruddin

Komentar