oleh

Milad Ke-3 dan Wisuda I Pondok Tahfidz Qur’an dan Mubalig – Notaris Muslim Indonesia (PTQM-NMI)

Sukabumi,Kabarnotariat.id – Pondok Tahfizul Qur’an dan Mubaligh Notaris Muslim Indonesia (PTQM-NMI) merayakan milad ke-3 pada hari Sabtu (11/09/2021). Bersamaan perayaan milad ke – 3 PTQM – NMI dilangsungkan pula wisuda atas keberhasilan santriawan dalam menyelesaikan hapalan Alqur’an di PTQM – NMI.

Atas nama Pengurus PTQM -NMI; Yobana Samial dan Irmawaty Habie selaku Ketua dan sekretaris PTQM-NMI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya hingga PTQM-NMI berusia 3 tahun.

“Alhamdulillah wa syukurulillah,atas nama panitia, dewan asatidz dan pengurus PTQM – NMI, kami menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Ayahanda dan Ibunda, Donatur dan Sahabat Jannah semua karena pada tanggal 11 september 2021 telah dilaksanakan peringatan milad 3 tahun PTQM NMI dan sekaligus wisuda 10 santri PTQM -NMI.”

Sekretaris PTQM – NMI Irmawaty Habie berfoto bersama Santriawan yang diwisuda

Ketua Umum Notaris Muslim Indonesia Herry Sosiawan hadir bersama jajaran Pengurus Pusat NMI diantaranya Sekretaris Umum Ahmad Bangsali, Wakil Ketua Masnawaty dan para Ketua Bidang PP NMI ; Ofiati Sobriah, Noorbaity Ismail, Linda Utami, Shinta Dewi, Etik Syafitri beserta rekan Pengurus NMI lainnya. Hadir pula Erni Rohaini selaku salah satu Dewan Pembina NMI. Turut hadir pula beberapa orang tua santri, tokoh masyarakat dan beberapa utusan pesantren diwilayah Pasir Datar, Sukabumi, dimana PTQM NMI berada.

Imam Firdaus, santriawan asal Lombok,NTB merupakan salah satu santriawan yang berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an, sehari sebelum wisuda dilaksanakan.

Para Santriawan yang di wisuda

“Masya Allah tabarakallah,semua ini dapt terlaksana atas peran yg sgt berarti dari ayah bunda,donatur dan para sahabat jannah NMI yg telah menginfakkan rejeki, doa dan perhatiannya utk anak-anak (santriawan) kami.”

Tausyiah dan kajian acara Milad ke-3 dan Wisuda PTQM-NMI diisi Ustad kekinian idola para muslim milineal, Ustad Hilmi Firdausi yg memberikan motivasi bagi para santri dan pengurus untuk tetap istiqomah dalam belajar, menghapal dan mentadaburi ayat-ayat Alqur’an.

Baca:  Pengda Surabaya INI, Gelar Seminar Meningkatkan Kewaspadaan Notaris Selama Pandemic COVID-19

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat disaksikan secara lengkap dalam melalui akun media sosial PTQM-NMI.

Acil Akhiruddin

Komentar