oleh

Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Apresiasi Raihan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Di Bidang Pelayanan

Kota Serang,Kabarnotariat.id – Kantor Pertanahan Kota Tangerang meraih peringkat 4 sebagai nominator pelayanan publik yang terletak di ibukota provinsi. Peringkat 4 ini diraih dari 34 nominator dengan poin 89,35 dengan predikat SANGAT BAIK.

Dilansir dari laman akun resmi media sosial Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Rudi Rubijaya dan jajaran mengucapkan Semangat dan Sukses untuk Kantor Pertanahan Kota Tangerang yang Meraih Peringkat 4 dari 34 kantor pertanahan Nominator Pelayanan Publik yang terletak di ibu kota provinsi dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

“Semoga menginspirasi kantor pertanahan lainnya di Provinsi Banten untuk menjadi lebih baik dalam segala hal terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rudi Rubijaya, pada Selasa, (14/09/2021)

Kantor Pertanahan Kota Tangerang dan kantor pertanahan di Provinsi Banten terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dengan melaksanakan dan mengembangkan program transformasi digital.

Dukungan terhadap trasformasi digital ini ditunjukan dengan upaya validasi data fisik (letak, batas, luas bidang tanah) dan data yuridis (status hukum, pemegang hak serta keterangan beban atas bidang tanah) terhadap kualitas data elektronik di seluruh kantor pertanahan.

Untuk diketahui, Kantor Pertanahan Kota Tangerang pernah meraih penghargaan Role Model Unit Pelayanan Masyarakat Golongan Rentan dan Berkebutuhan Khusus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada 9 Maret 2021 ( https://kabarnotariat.id/2021/03/23/bpn-kota-tangerang-raih-penghargaan-role-model-unit-pelayanan-masyarakat-golongan-rentan-dan-berkebutuhan-khusus/)

 

-Acil Akhiruddin-

 

Baca:  Tolak Kriminalisasi, Pengwil INI - IPPAT DKI Jakarta Beri Dukungan Moril

Komentar