Strategi Komunikasi yang Efektif, Kunci Kementerian ATR/BPN Hadapi Keterbukaan Informasi

  • Bagikan

Dalam paparannya, Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN mengatakan ada beberapa hal yang dijalankan dalam strategi komunikasi publik Kementerian ATR/BPN di era digital dan era industri 4.0. Di antaranya mengaktifkan situs web, pembinaan dan kerja sama dengan media massa, pemantauan media mengenai berita pertanahan dan tata ruang, pengelolaan media sosial, peliputan, pameran, dan penerbitan brosur.

“Di era industri 4.0 masyarakat hampir 80 persen menggunakan media sosial, maka dari itu kita harus mengelola media sosial dengan baik, serta ikut di dalamnya untuk dapat menggelorakan kinerja-kinerja kita sebagai suatu informasi, edukasi terkait program yang ada di kita sehingga tidak ada bias di masyarakat,” ujar Yulia Jaya Nirmawati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *