Menu

Mode Gelap
Ujian PPAT Gelombang Pertama Usai, Ketua Pelaksana : “Kami Akan Replikasi Keberhasilan Pelaksanaan Gelombang Pertama” Lomba Senam Kreasi Nusantara Meriahkan HANTARU 2022 dan Indonesia UMKM Expo Usung Transparansi, Ujian PPAT 2022 Gelombang Pertama Berjalan Tertib dan Lancar Kementerian ATR/BPN Gelar Ujian PPAT, Mencapai Lebih Dari 7.000 Pendaftar 769 Peserta Mengikuti 62K Ride and 10K Run Challenge HANTARU 2022

Agraria · 8 Mar 2022 07:06 WIB ·

Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat


 Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto Perbesar

Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto

Kabarnotariat.id,Jakarta – Di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini, pelayanan publik dituntut untuk maksimal dan memiliki respons yang cepat dalam melayani masyarakat, salah satunya melalui pengelolaan pengaduan masyarakat yang merupakan suatu keniscayaan dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik. Untuk itu, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terus meningkatkan pengelolaan pengaduan masyarakat sesuai dengan visi dan misi yaitu menjadi institusi di bidang pertanahan dan tata ruang yang terpercaya dan berstandar dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto saat menjadi _keynote speaker_ dalam acara “Penguatan Pengelolaan Pengaduan melalui SP4N-LAPOR!”, yang diselenggarakan oleh Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN secara daring, Senin (07/03/2022).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Kementerian ATR/BPN mempunyai jumlah layanan transaksi harian yang aktif di seluruh kantor pertanahan yang ada di Indonesia. Maka dari itu, Kementerian ATR/BPN harus menciptakan pelayanan publik yang baik. “Tentu hal ini harus diwujudkan ke dalam sebuah program kerja untuk mendukung visi Kementerian ATR/BPN, yaitu dengan menciptakan pelayanan publik yang baik melalui tata kelolanya yang berkualitas dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” ujar Sekjen Kementerian ATR/BPN.

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

BPN Kabupaten Badung menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan sengketa, Konflik dan Perkara Pertanahan

20 Maret 2023 - 09:05 WIB

RAKERNAS Kementerian ATR/BPN 2023, Menuju Transformasi Digital Menyeluruh

7 Maret 2023 - 10:28 WIB

ATR/BPN Corporote University Diresmikan, Menteri ATR/Ka BPN : “CorpU Adalah Center of Exellent”

7 Maret 2023 - 01:03 WIB

Percepat Layanan Tata Ruang,Kementerian ATR/BPN Luncurkan CETAR

3 Maret 2023 - 08:57 WIB

GTRA Summit 2023, Bawa Spirit Kepastian Hukum Wilayah Pesisir dan Perairan

2 Maret 2023 - 05:39 WIB

Gelar Konsolidasi Kehumasan, Wamen ATR/Waka BPN: Humas Adalah Pilar Utama Suatu Instansi

1 Maret 2023 - 08:11 WIB

Trending di Agraria