Ini Daftar Peraih Penghargaan Capaian Kinerja dalam Rakernas Kementerian ATR/BPN Tahun 2022

Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan A.Djalil Didampingi Sekretaris Jenderal Himawan Arief Sugoto dan Inspektur Jenderal Sunraizal Menyerahkan Penghargaan
banner 468x60

Kabarnotariat.id,Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A. Djalil gunakan momentum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian ATR/BPN Tahun 2022 untuk mengevaluasi dan mengapresiasi kinerja jajarannya. Berkaca dari capaian dan kinerja satu tahun ke belakang, banyak kemajuan yang dialami Kementerian ATR/BPN.

Beberapa program strategis Kementerian ATR/BPN, pada 2021 dikebut pelaksanaannya. Mulai dari percepatan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), percepatan penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR), pelaksanaan Redistribusi Tanah, hingga penyelesaian konflik pertanahan. Atas kerja keras menjalankan dan menyelesaikan program-program strategis tersebut, Sofyan A. Djalil memberikan penghargaan bagi insan di lingkungan Kementerian ATR/BPN juga kepada pemerintah daerah yang turut berkontribusi dalam menyukseskan percepatan program pendaftaran tanah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Inilah daftar kategori dan peraih penghargaan pada unit kerja internal Kementerian ATR/BPN, atas kinerjanya pada tahun 2021:

Kantor Pertanahan Dengan Nilai Kinerja Anggaran Terbaik:
Terbaik 1 Kantor Pertanahan Kabupaten Deli Serdang;
Terbaik 2 Kantor Pertanahan Kota Ternate;
Terbaik 3 Kantor Pertanahan Kota Pariaman.

Kantor Pertanahan dengan Predikat Pelaksanaan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Terbaik Tahun 2021:
Kategori Target dibawah 5.000 bidang, Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Tengah;
Kategori Target 5.000 s.d. 25.000 bidang, Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah;
Kategori Target diatas 25.000 bidang, Kantor Pertanahan Kabupaten Gresik.

Pos terkait

banner 468x60