Realisasikan 90,76% Anggaran, Komisi II DPR RI Apresiasi Kinerja Kementerian ATR/BPN

Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan A.Djalil dan Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Saat Memberikan Pemaparan Kepada Komisi II DPR RI
banner 468x60

Kabarnotariat.id, Jakarta – Sepanjang Tahun Anggaran 2021, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mampu merealisasikan 90,76 persen anggaran yang dialokasikan. Selain itu, Kementerian ATR/BPN juga berkontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan merealisasikan 86,71 persen anggaran yang sudah dialokasikan.

Atas hasil tersebut, Kementerian ATR/BPN mendapat apresiasi dari mitra kerja di bidang pertanahan dan tata ruang, yaitu Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Salah satu anggotanya, Anwar Hafid, mengapresiasi kemajuan Kementerian ATR/BPN terutama dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Banyak masyarakat yang apresiasi program PTSL, karena sangat membantu masyarakat dalam menyertipikatkan tanah masyarakat,” tutur Anwar Hafid saat Rapat Kerja dengan Kementerian ATR/BPN di Gedung Nusantara II, Jakarta, Rabu (06/04/2022).

Pos terkait

banner 468x60