Pengda Kabupaten Bekasi INI dan IPPAT Selanggarakan Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa

Ketua Pengda Kabupaten Bekasi INI Abdul Wahab dan Ketua Pengda Kabupaten Bekasi IPPAT Artisa Khamelia Ramadiyanti Berfoto Bersama Dengan Perwakilan Penerima Santunan
banner 468x60

 

Kabarnotariat.id,Cikarang – Pengurus Daerah Kabupaten Bekasi Ikatan Notaris Indonesia (Pengda INI) dan Pengurus Daerah Kabupaten Bekasi Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda IPPAT) Menyelenggarakan “Santunan Yatim Dhuafa dan Buka Puasa Bersama”. Kegiatan sosial yang diselenggarakan pada bulan suci Ramadhan 1443 H ini dilaksanakan pada Rabu (13/04/2022) bertempat di Hotel Santika,Cikarang,Jawa Barat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tepat pukul 16.00 WIB acara dimulai, MC Yudha Cahya Kumala,SH.,M.Kn memandu jalannya acara. Acara dimulai dengan pembacaan Ayat suci Al Qu’ran oleh Ust.Zul Makki dan Vika Fitriani,ST.,SH.,M.Kn.

Kemudian Ketua Panitia pelaksan Edlon,SH.,M.Kn menyampaikan laporannya. “Syukur Alhamdulillah pada kegiatan santunan tahun ini, Pengda INI dan IPPAT Kabupaten Bekasi menyerahkan santunan kepada 10 yayasan bertambah dua yayasan, terima kasih kepada rekan-rekan anggota INI dan IPPAT Kabupaten Bekasi.”

Selanjutnya, Ketua Pengda Kabupaten Bekasi INI H.Abdul Wahab,SH.,M.Kn dan Ketua Pengda Kabupaten Bekasi IPPAT Artisa Khamelia Ramadiyanti,SH.,M.Kn bersama menyampaikan sambutan. Ketua Pengda Kabupaten Bekasi INI mengatakan, “Pengda Kabupaten Bekasi INI dan IPPAT baru kembali menyelenggarakan kegiatan ini setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19, biasanya kami mengadakan dengan jumlah kehadiran yang lebih banyak akan tetapi karena pembatasan jadi yang hadir hanya perwakilan dari setiap yayasan.”

Pos terkait

banner 468x60