Diskusi Hukum Pengda INI-IPPAT Karawang, Kajari : “Mari Bersama Kita Memitigasi Resiko.”

  • Bagikan
Peserta Diskusi Hukum Foto Bersama

Kabarnotariat.id,Karawang – Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menyelenggarakan Diskusi Hukum dengan tema “Problematika Hukum PPJB Dalam Pelaksanaan Jabatan Notaris”.

Kegiatan keilmuan ini merupakan agenda rutin Pengda Kabupaten Karawang INI dan IPPAT dalam rangka meng-upgrade pengetahuan anggota INI dan IPPAT di wilayah Kabupaten Karawang dan sekitarnya diselenggarakan pada Kamis (20/10/2022) bertempat di Brits Hotel Karawang dengan menghadirkan Keynote Speaker Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang Dr. Martha Parulina Berliana,SH.,M.H dan Pembicara ahli di bidang Kenotariatan Dr. I Made Pria Dharsana,SH.,M.Hum.

Pembawa acara kegiatan Arrumaisha Rani Khairunnisa, S.H.,M.Kn mengawali rangkaian kegiatan tepat pukul 09.00 WIB, dilanjutkan Ketua Panitia Pelaksana Sarah Lyndiani Hudioro,SH.,M.Kn menyampaikan laporannya, Dalam laporannya Lyndiani menjelaskan. “Kegiatan diskusi hukum ini diikuti oleh 140 peserta yang berasal dari Karawang maupun dari luar Karawang dan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Pengurus Daerah Kabupaten Karawang sebagai komitmen Pengda dalam memberi kesempatan dalam menimba ilmu khususnya kepada anggota biasa dan anggota luar biasa INI dan IPPAT.”

Ketua Pengda Kabupaten Karawang INI Juniety Dame Purna,SH bersama rekannya Ketua Pengda IPPAT Fadli Icsanul Husein,SH maju ke podium bersama menyampaikan sambutannya. Ety Purba demikian panggilan akrabnya menyampaikan,”Apresiasi yang besar terhadap seluruh panitia gabungan dari Pengurus Daerah INI – IPPAT Karawang yang sudah bekerja keras dengan dedikasi tinggi memberikan waktu dan kesempatan sehingga terselenggaranya acara diskusi hukum kali ini.”

Ketua Pengda Kabupaten Karawang IPPAT Fadli Icsanul Husein dan Ketua Pengda INI Juniety Dame Purba

Sebagai informasi, disampaikan Juniety Purba bahwa Pengda Karawang INI – IPPAT disisa waktu 72 hari kedepan pada tahun 2022 masih memiliki 9 kegiatan lagi. β€œDan dalam waktu dekat kita akan mengadakan tour ke Jogja.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *