769 Peserta Mengikuti 62K Ride and 10K Run Challenge HANTARU 2022

  • Bagikan
Dirjen PHPT Suyus Windayana Didampingi Ketua Pelaksana Deni Santo Melepas Peserta Ride 62K

Kabarnotariat.id,Jakarta – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyelenggarakan _Ride and Run Challenge_ dalam rangka memeriahkan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2022. Sebanyak 769 peserta mengikuti acara _Ride and Run Challenge_ yang dimulai di Gambir Expo, Jakarta International Expo Kemayoran, pada Sabtu (05/11/2022).

62 KM _Ride Challenge_ dan 10K _Run Challenge_ dilepas oleh Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah (Dirjen PHPT) Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana tepat pukul 06.00 WIB. Turut mendampingi, Direktur Perencanaan Tata Ruang Nasional, Pelopor selaku Ketua Panitia HANTARU Tahun 2022 dan Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Deni Santo yang juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara _Ride and Run Challenge_.

Dalam sambutannya, Suyus Windayana menuturkan, ia melihat antusiasme yang luar biasa dari para peserta, baik dari internal maupun eksternal Kementerian ATR/BPN. Menurut penglihatannya, ia melihat banyak komunitas pesepeda lainnya yang hadir dari beberapa provinsi. Hadir pula komunitas pesepeda dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Bareskrim).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *