Kuliah Umum Prodi Kenotariatan Univ Pancasila, Dirjen SPPR Kementarian ATR/BPN Hadir Sebagai Narasumber Kupas Administrasi Pertanahan Modern

  • Bagikan

Kabarnotariat.id,Jakarta – Dalam upaya peningkatan layanan pertanahan, Kementerian ATR/BPN melalui Direktorat Jenderal Survei dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang (SPPR) diundang pada kuliah umum di Program Studi Kenotariatan, Fakultas Hukum Universitas Pancasila, dengan narasumber yaitu Direktur Jenderal SPPR, Virgo Eresta Jaya dan Direktur Pengukuran Pemetaan Kadastral, Yuli Mardiono, Rabu (15/03) melalui daring, dengan tema “Paradigma Administrasi Pertanahan Modern”.

Pada kuliah umum ini, hadir 202 partisipan yang terdiri mahasiswa magister program studi kenotariatan Universitas Pancasila , civitas akademika, Notaris/ Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), legal Bank Developer serta Advokat.

Dekan Fakultas Hukum Univ Pancasila Prof. Dr. Eddy Pratomo,SH., M.A

Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Eddy Pratomo, SH., M.A yang menyampaikan sambutan pembuka pada kuliah umum ini menyampaikan, bahwa topik pada kuliah umum ini sangat relevan dengan tugas dan mata kuliah mahasiswa magister kenotariatan, khususnya sebagai Notaris dan calon PPAT, “harapan kami, kirannya kesempatan sosialisi ini dapat berlanjut secara reguler karena ilmu pertanahan ini, merupakan ilmu yang penting bagi masyarakat Indonesia”, Pungkas Eddy
Selain itu Eddy berharap kuliah umum ini dapat menjadi ruang untuk menjalin kerja sama yang lebih konkret dikemudian hari guna mengetahui lebih banyak lagi mengenai administrasi pertanahan modern.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *