Perayaan Hari Jadi Ke-115 INI, “Bersinergi Dalam Kebersamaan Bersatu Dalam Organisasi”

  • Bagikan

Kabarnotariat.id, Jakarta – Ikatan Notaris Indonesia (INI) memperingati hari jadi yang ke 115 pada 1 Juli 2023. Perayaan hari jadi ke -115 dilaksanakan secara sederhana bertempat di lokasi pembangunan Gedung Sekretariat Pengurus Pusat dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ikatan Notaris Indonesia.

Perayaan hari jadi INI tahun 2023 Mengambil tema “Bersinergi Dalam Kebersamaan Dan Bersatu Dalam Organisasi” disampaikan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) INI Yualita Widyadhari saat menyampaikan sambutan. “Mudah-mudahan tema ini terus kita perjuangkan bukan hanya sebagai tulisan saja tetapi kita hayati dan perjuangkan untuk INI ke depan untuk terus maju,maju dan maju lagi.” Ucap Yualita Widyadhari pada Sabtu (01/07/2023).

Dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Ke-115 INI juga diluncurkan buku perjalanan INI yang ditulis oleh tim dari PP INI, salah satu anggota tim penulis buku Albert Richi Aruan menjelaskan,” Buku ini menerangkan perjalanan INI dari tahun 2019 hingga tahun 2023, tadinya kita akan menerbitkan saat perayaan ke 111, akan tetapi sekarang baru terlaksana.” Selanjutnya Albert Richi Aruan yang akrab di panggil ARA ini menyebutkan bahwa buku ini Edunovel bergaya non-fiksi. “Kenapa kita menulis dengan gaya Edunovel, karena buku ini bersifat edukasi dengan gaya penulisan Novel, juga didalamnya berisi foto-foto kegiatan INI sehingga pembaca akan lebih mudah memahami isi buku ini.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *