Bangun Antusias Masyarakat Ikut PTSL, Kementerian ATR/BPN Sosialisasikan Program Strategis Melalui Pagelaran Wayang Kulit

  • Bagikan

Kabarnotariat.id, Banjarnegara – Antusias masyarakat Desa Dermasari, Kabupaten Banjarnegara terasa ketika mendatangi acara Sosialisasi Program Strategis Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang berbentuk pagelaran wayang kulit, pada Sabtu (18/11/2023). Meski disambut hujan, antusias masyarakat tak surut untuk mengikuti sosialisasi yang dikemas dengan seni kebudayaan ini.

Kementerian ATR/BPN menggelar sosialisasi ini bersama Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Heru Sudjatmoko. Menurutnya, sosialisasi melalui seni kebudayaan dapat membuat masyarakat senang dalam mendapatkan informasi terutama dalam hal ini terkait pertanahan.

“Wayang merupakan media yang tepat sekaligus dapat mengedukasi masyarakat lewat jalur budaya,” ujar Heru Sudjatmoko dalam sambutannya pada sosialisasi yang dilaksanakan di lapangan Desa Dermasari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *