Kembali BPN Kota Depok Raih Penghargaan, Indra Gunawan: Ini Kado Indah atas Kerja Keras Jajaran

  • Bagikan

Kabarnotariat.id, Depok – Perum Perumnas memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok, Indra Gunawan.

Penghargaan atas penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek Transit Oriented Development (TOD) itu ditandatangani Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro yang diserahkan Ahmad Baihaqi Project Manager Madya RSKA Pondok Cina Semesta Mahata Margonda, Rabu (22/11/2023) bertempat di Kantor Pertanahan Kota Depok

Untuk diketahui, Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh Perum Perumnas di Kota Depok. Setelah groundbreaking pada 2 Oktober 2017 lalu, proses pembangunan proyek TOD sempat terhenti.

Proyek TOD tersebut mengintegrasikan perumahan dengan transportasi publik, khususnya kereta api yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan hunian yang nyaman, aman, dan terjangkau, serta mengurangi kemacetan dan polusi udara.

Penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina merupakan hasil kerja sama yang baik antara Perum Perumnas dan BPN Kota Depok.

“Ke depan sertifikat yang dikeluarkan Kantor Pertanahan Kota Depok ini menjamin kepastian hukum dan perlindungan bagi para pembeli rumah di proyek tersebut,” ujar Indra Gunawan kepada wartawan, Rabu 22 November 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *