Luncurkan Mobil Elektronik, Menteri AHY Harapkan Masyarakat Terpencil Dapat Layanan Pertanahan Sistem Jemput Bola

  • Bagikan
Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik

Dengan cepatnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, kata AHY, kredibilitas Kementerian ATR/BPN di mata masyarakat bisa semakin meningkat. “Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kita sebagai lembaga, melayani publik lebih profesional, lebih modern, dan juga semakin tepercaya,” ucapnya.

Menteri AHY melihat secara langsung kesiapan dari masing-masing kendaraan yang nantinya dapat melayani masyarakat. Menurutnya, dengan fasilitas dalam Mobil Layanan Elektronik, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan sesuai kebutuhannya masing-masing.

“Sudah kita tinjau bersama, Mobil Layanan Elektronik memiliki kemampuan untuk menjangkau masyarakat secara langsung, cepat, dan bisa memproduksi dokumen elektronik yang dibutuhkan oleh masyarakat kita sesuai dengan permohonan dan kebutuhannya,” terang mas menteri AHY.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *