ATR/BPN Corporote University Diresmikan, Menteri ATR/Ka BPN : “CorpU Adalah Center of Exellent”

  • Bagikan

Kabarnotariat.id, Kabupaten Bogor – Sumber Daya Manusia (SDM) adalah kunci utama dari keberhasilan sebuah koorporasi,Institusi atau Lembaga. Berbagai sistem telah diterapkan untuk mencetak SDM yang bernilai,  salah satunya melalui sistem pengembangan dan peningkatan kualitas SDM  melalui pendekatan Corporate University (CorpU). Kementerian  Agraria Dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)  merasakan urgensi  hadirnya Corporate University dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN)  sehingga dapat mengatasi segala potensi permasalahan yang bertujuan pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Bertempat di Gedung Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian ATR/BPN, Cikeas, Kabupaten Bogor.  Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto meresmikan berdirinya ATR/BPN Coporate University (CorpU) pada Senin (06/03/2023). Turut Hadir dalam Grand Launching ATR/BPN Corporate University Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Raja Juli Antoni beserta jajaran Pimpinan Utama dan Madya Kementerian ATR/BPN.

Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menagatakan SDM  ini adalah aset, bukan hanya aset human capital manajemen yang terus dikembangkan. “Kunci sumber daya manusia  dalam pembangunan SDM ini kita lakukan updagrade, baik dari segi sikap dan pengetahuan.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *